Incar Pasar Premium, Hippo Hadirkan 2 Produk Elite

Jakarta – Hippo, yg dikenal sebagai salah satu produsen penyedia perangkat powerbank, baru saja memperkenalkan dua produk anyarnya di Indonesia, yakni Elite Powerbank Prime 12000 mAh dan Elite Adapter Wireless Desktop Lev.

Sama-sama telah mendukung teknologi Quick Charging 3.0, kedua produk anyar tersebut adalah Premium Series yg bagi pertama kalinya ditawarkan oleh Hippo.

Ini sekaligus menjadi bagian dari komitmen Hippo bagi menjangkau para pengguna smartphone premium alias kelas atas yg akan marak di Indonesia.

Menurut Promotion Manager Hippo Group Yosia Nitiatmaja, produk Elite ini hadir dengan target para konsumen kelas premium yg aktifitas belanjanya lebih banyak di mal besar.

“Orang yg main di mal-mal besar mampu dipastikan jarang belanja di ITC atau mal kecil, karena menurut mereka harga tak persoalan yg utama tetap berkelas. Inilah target penting dari produk Elite kami,” ujarnya di sela-sela acara peluncuran dua produkanyar Hippo itu di Jakarta, akhir minggu kemarin.

Sebagai produk berkelas, Elite Powerbank Prime 12000 mAh telah dibekali berbagai teknologi terkini. Mulai dari Genius Port Charging yg dapat menyesuaikan output power sesuai macam gadget yg terdeteksi, hingga Power Delivery Technology yg bisa menghantarkan output daya 18W. Produk ini diklaim cocok buat seri iPhone terbaru.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sementara bagi Elite Adapter Wireless Desktop Lev, Hippo sendiri memang baru menjajaki pasar desktop charger nirkabel yg diprediksi mulai booming di masa depan.

“Untuk wireless charging, kita memang masih menjajaki marketnya. Karena teknologi ini dapat dibilang masih baru. Tapi dengan fungsinya sendiri, wireless charging ini menawarkan kemudahan dan kenyamanan pengisian daya smartphone,” ujar Yosia.

Soal harga, kedua produk ini dibanderol dengan price tag yg masuk dalam kategori kelas premium menurut Hippo, tetapi jauh lebih terjangkau dibanding brand lain.

“Kami membandrol produk Elite dengan harga yg pastinya bersaing daan tetap terjangkau,” tambah Yosia.

Hippo Elite Powerbank Prime 12000 mAh dijual dengan harga normal Rp379.000, namun selama masa promosi konsumen mulai mendapat voucher potongan harga sebesar Rp250.000 yg berlaku hingga 20 November 2018.

Sementara Hippo Elite Adapter Wireless Desktop Lev dibanderol dengan harga normal Rp229.000, di masa promosi ini Hippo juga memberikan voucher potongan harga sebesar Rp140.000.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin