Infinix Gandeng PT ARM Rakit Ponsel Di Cikarang

Cikarang – Infinix, vendor yang berasal China yg selama ini dikenal memproduksi smartphone yang harganya terjangkau, bekerja sama dengan PT Adi Reka Mandiri (ARM) bagi merakit telepon selular 4G LTE produk unggulannya, Infinix Hot S3 X573.

Kemitraan ini yaitu perwujudan komitmen Infinix dalam meramaikan persaingan pasar ponsel Indonesia sekaligus menaati aturan TKDN yg ditetapkan pemerintah mengenai kandungan komponen lokal bagi produk ponsel 4G sebesar 30 persen.

“Dengan tingginya penggunaan telepon genggam dan komunitas penggemar smartphone yang besar, kita menilai Indonesia sebagai pasar yg teramat menjanjikan untuk smartphone Infinix. Kolaborasi kita dengan PT ARM yaitu langkah kita buat memenuhi permintaan smartphone yang luar biasa di Indonesia yg selalu meningkat secara signifikan di tahun 2018 ini,” kata Marcia Sun, Country Manager dari Infinix Mobility Indonesia.

Dalam rangka menyambut kehadiran Infinix Hot S3 X573 di pasar Indonesia, Infinix bekerjasama secara eksklusif dengan Lazada sebagai satu-satunya platform e-commerce yg menjual produk resmi Infinix di Indonesia.

Bagi konsumen yg ingin langsung mendapatkan produk Infinix Hot S3 X573 selalu pantau jadwal flash sale di Lazada, setiap hari Jumat pukul 11.00 WIB. Flash sale tersebut juga menjadi salah satu bentuk apresiasi Infinix atas antusiasme konsumen Lazada.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin