Infinix Hot S3 Andalkan Kamera Dan SoC Snapdragon

Jakarta – Perjalanan Infinix di Indonesia memang belum lama, tetapi dalam kiprahnya selama kurang lebih dua tahun, brand Hong Kong ini berhasil memperlihatkan konsistensinya di kancah rivalitas smartphone kelas budget dan menengah.

Untuk itu Infinix baru saja merilis ponsel Infinix Hot S3 di Indonesia. Ponsel ini dibekali dengan kamera depan berresolusi 20 megapixels dan dilengkapi dengan system on a chip (soc) Qualcomm snapdragon 430.

“kami mengetahui bahwa konsumen ingin baterai yg besar dan kamera bagus, buat itu kita membawa Infinix Hot 3 karena selfie sekarang telah menjadi bagian dari hidup kita,” ujar Marcia Sun, South East Asia Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun di Jakarta, Selasa (07/03/2018).

.Di balik kamera tersebut bertengger sebuah sensor Sony IMX 378 dengan dukungan dual selfie softlight flash yg mampu menerangi diri ketika ingin selfie dengan keadaan lowlight. Selain itu ada juga fitur beautify yg mempercantik hasil selfie dan kemampuan bokeh.

Jika biasanya smartphone infinix memakai chipset mediatek kali ini dari segi dapur pacunya , Infinix Hot S3 juga menjadi istimewa karena yaitu smartphone pertama di Indonesia dari perusahaan tersebut yg dilengkapi chipset Qualcomm.

Qualcomm Snapdragon 430 yg tertanam dalam smartphone tersebut juga menawarkan tiga kemampuan, merupakan konektivitas modem yg didukung X6 LTE Modem, prosesor octa-core yg mendukung kerja CPU dan GPU, serta efisiensi konsumsi baterai.

Untuk spesifikasi lainnya ada rasio layar 18:9 berukuran 5,7 inci, Infinix Hot S3 dibekali kamera belakang 13MP, RAM 3GB, ROM 32GB, serta baterai 4.000 mAh.

Smartphone ini dapat didapatkan melalui toko online Lazada dengan harga Rp1,899 juta dan Infinix mulai melakukan flash sale Infinix Hot S3 pada 9 Maret di Lazada, pukul 11.00 WIB.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin