Infinix Hot S3 Kini Miliki Fitur Pemindai Wajah

Jakarta – Infinix memperbarui teknologi terbaru mereka pada smartphone Hot S3 dengan menambahkan fitur Face Unlock bagi melengkapi fitur fingerprint unlock yg telah dimiliki sebelumnya.

Infinix launching pembaruan software terbaru yg menghadirkan fitur Face Unlock melalui over-the-air (OTA) dan mampu digunakan buat semua pengguna Infinix Hot S3.

Para pengguna baru yg sudah membeli Hot S3 juga bisa dengan gampang memperbarui sistem ke versi terbaru bagi mengaktifkan fungsi Face Unlock.

“Untuk memenuhi lebih banyak permintaan pelanggan, Infinix mulai menghadirkan inovasi terbaru dan peningkatan software untuk memberikan produk yg terbaik untuk para XFans. Kali ini dengan melengkapi smartphone terlaris kami, Infinix Hot S3, dengan fitur Face Unlock yg mempermudah dan mempercepat Anda bagi mengakses smartphone. Bahkan di tempat gelap, fitur dual low light flash mulai dengan gampang mengidentifikasi wajah pengguna Hot S3,” kata Marcia Sun, South East Asia Regional Head Infinix Mobile, dalam siaran persnya kepada .

Dengan fitur baru itu, pengguna Infinix Hot S3 bisa membuka kunci dengan Face Unlock cuma dalam waktu 0,5 detik saja.

Selain itu, Infinix Hot S3 hadir dengan fitur-fitur canggih lainnya termasuk kamera selfie 20MP dengan dual soft light dan wide angle 82 derajat yg mampu menghadirkan pengalaman pintar buat pengguna yg memastikan perangkat mulai mengenali wajah pengguna dari berbagai sudut yg berbeda.

Program menarik lainnya dari Infinix adalah roadshow kampus yg mulai datang. Infinix bekerja sama dengan beberapa universitas ternama di wilayah nasional, buat lebih dekat dengan para mahasiswa di Indonesia.

Infinix yakin bahwa pelajar dan mahasiswa yaitu salah satu pasar yg paling utama sebagai pengguna Infinix.

Melalui roadshow ini, Infinix ingin memperkuat hubungan mereka dengan para target audiens, juga buat memperkenalkan karakter dari Infinix yg ceria dan menyenangkan.

Roadshow akan dikemas dengan berbagai instalasi berteknologi canggih, juga berbagai pengetahuan produk bagi para mahasiswa.

“Dicintai oleh pengguna millenial yg menyukai teknologi dengan tren terbaru, kalian ingin berbagi ilmu tentang industri kalian yg sudah kalian rintis bertahun-tahun, juga berbagi pengetahuan e-commerce kepada para mahasiswa. Bersama dengan Qualcomm, mitra kami, kalian mulai menyajikan banyak topik menarik lainnya,” ujar Marcia Sun. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin