Ini Bocoran Wujud Samsung Galaxy S8 Lite

Beijing – Samsung kabarnya mulai menghadirkan ‘versi murah’ dari flagship Galaxy S8. Disebut bakal meluncur dengan nama Galaxy S8 Lite, bocoran dari wujudnya sudah beredar di jejaring sosial China, Weibo. Gambar render ini pun memamerkan desain smartphone itu secara jelas.

Sebelumnya, keberadaan Galaxy S8 Lite diketahui karena muncul di situs badan regulasi telekomunikasi AS, FCC, dan badan regulasi telekomunikasi China, TENAA.

Menurut spesifikasi dan gambar dari TENAA, Galaxy S8 Lite memiliki desain yg sangat mirip dengan Galaxy S8. Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar Infinity Display, tombol khusus Bixby, dan pemindai sidik jari pada bagian belakang perangkat, tepat di bawah kamera.

Namun, seperti yg disebutkan oleh The Verge, Galaxy S8 Lite yaitu smartphone dengan harga lebih terjangkau. Hal ini kelihatan dari spesifikasinya. Memang, layarnya memiliki ukuran yg sama seperti Galaxy S8, merupakan 5,7 inci, tetapi resolusinya lebih rendah, merupakan 2220 x 1080 piksel.

Galaxy S8 Lite juga memiliki kamera belakang 16MP dengan Snapdragon 660 sebagai dapur pacunya, bukannya Snapdragon 835 yg tertanam pada Galaxy S8.

Galaxy S8 Lite disebut juga mulai dilengkapi RAM 4GB, memori internal 64GB, dan baterai berkapasitas 3000mAh.

Berdasarkan gambar yg beredar, Galaxy S8 Lite mulai muncul dalam dua pilihan warna merupakan hitam dan merah.

Pihak Samsung masih belum mau buka suara mengenai jadwal kehadiran dari smartphone ini. Meski demikian, banyak yg menduga seandainya Galaxy S8 Lite bakal diumumkan di China pada 21 Mei mendatang.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin