Ini Game Yang Dukung Layar 120Hz Milik Razer Phone

San Francisco – Razer Phone adalah smartphone Android pertama yg dibuat buat para gamer. Keistimewaannya meliputi kehadiran perangkat keras tingkat andalan dan layar dengan refresh rate yang tinggi, yakni mencapai 120Hz

Jika Anda tak tahu: sampai sekarang, satu-satunya perangkat mobile yang diluncurkan di pasaran dengan dukungan 120Hz adalah iPad Pro 10.5. Namun, meskipun Razer Phone mendukung refresh rate 120Hz, game harus dioptimalkan dengan benar buat itu.

Dan sekarang, produsen perangkat game populer baru saja merilis daftar resmi game Android berkapasitas 120Hz, termasuk beberapa judul paling terkenal bagi platform mobile. Daftar game yg dioptimalkan 120Hz mencakup game dari beberapa genre.

Dalam kategori game fighting di antaranya: Tekken Mobile, Injustice, Injustice 2 dan Mortal Kombat X. Ada tiga game balap: Gear.Club, Asphalt 8 dan Riptide GP: Renegade. RPG / MMORPG dan Teka-teki / Strategi adalah daftar terkaya dengan Final Fantasy XV: Edisi Pribadi, Rangers Ruang Angkasa: Legacy, Vendetta Online, Runescape, Silsilah 2: Revolusi, Evoland, Bumi Tengah: Bayangan Perang di daftar pertama, dan Bintang Viking , Puzzle Quest 2, Talos Principle, Mini Metro, Hitman Go, Lara Croft Go, Deus Ex Go di yg kedua. Game Arcade bagi daftar Razer Phone termasuk Pac-Man, Pac-Man Pop !, RC Soccer, Super Samurai Rampage, Chicken Jump, dan Zen Pinball.

Ada dua MOBA: Arena Valor dan Vainglory, dan tiga game FPS: Modern Combat 5, Shadowgun Legends dan Hitman Sniper. Dalam kategori RTS ada Titanfall Assault, Warhammer 40K: Freeblade, Warfair, World of Thanks: Blitz, dan Wolrd of Warships.

Sedangkan dalam kategori Action-Adventure kami mampu melihat KillAllZombies, Meridian, Bug Butcher, Caterzillar dan Dash Galactic. Permainan 120Hz lainnya yg dioptimalkan buat Ponsel Razer adalah Minecraft, Sandbox 3D, OK Golf, Dub Dash, Pokemon Go, Chameleon Run, dan Armajet.

Daftar ini penuh dengan judul utama dan mereka pasti mulai berjalan lancar, berkat SoC Snapdragon 835 dan RAM 8GB yg ada di Razer Phone.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin