Ini Tips Menghindari Kehilangan Stiker LINE

Jakarta – Guna membedakan LINE dengan platform lainnya dan sebagai pionir stiker di industri, LINE selalu berinovasi melalui stiker bagi meningkatkan komunikasi pengguna.

LINE terus mengikuti permintaan pasar dan selalu mengembangkan stikernya, salah satunya melalui inovasi sticker sachet. Lebih dari berinovasi dengan stiker, LINE juga mendukung para kreator lokal melalui LINE Creators Market.

Akan tetapi, belakangan ini terdapat beberapa isu mengenai LINE Sticker di kalangan pengguna.

“Beberapa pengguna kalian melaporkan bahwa stiker yg mereka miliki tiba-tiba menghilang atau kedaluwarsa. Selain itu, para kreator kita juga melaporkan bahwa mereka menerima pendapatan minus. Hal ini terjadi karena transaksi ilegal dengan pihak ketiga yg tak bertanggungjawab. Meski begitu, ada beberapa cara buat menghindari terjadinya penipuan ini,” ujar Revie Sylviana, Business Development Director LINE Indonesia.

Untuk menghindari stiker terhapus, LINE menyarankan buat segera membeli stiker dari sticker shop resmi (di aplikasi LINE) atau situs resmi (store.line.me) dengan memakai koin atau pulsa telepon. Pembelian stiker yg dikerjakan di aplikasi LINE mulai terunduh secara otomatis dan mampu segera digunakan.

Cara Menggunakan LINE Coins

Pilih stiker favorit kamu di LINE Sticker Shop pada aplikasi LINE.

Jika LINE Coins yg dimiliki tak cukup bagi membeli stiker favorit, maka pengguna bisa membeli koin di halaman ‘Purchase Coins’.

LINE Coins mampu dibeli dengan pembayaran memakai akun Google Play atau iTunes (dengan kartu kredit, debit, atau gift code).

Dengan membeli LINE Coins terlebih dahulu, pengguna tak perlu melakukan langkah pembayaran setiap kali membeli konten berbayar di LINE.

Cara Menggunakan Pulsa

Apabila pengguna tak bisa membeli koin, pengguna bisa membeli stiker di sticker shop resmi LINE di store.line.me dengan pulsa telepon. Stiker bisa dibeli dari seluruh provider.

Setelah melakukan pembelian stiker di store.line.me, pengguna mulai menerima pesan pada aplikasi LINE dari akun LINE STORE. Jika pesan di klik, pengguna mulai diarahkan ke Purchase History di halaman stiker.

Setelah stiker tersebut diunduh, stiker mampu segera digunakan dan dijamin tak mulai terhapus seandainya pengguna membeli dari sticker shop atau situs resmi LINE.

“Dengan membeli LINE Sticker melalui aplikasi LINE atau situs resmi LINE, pengguna tak mulai mengalami persoalan mengenai kehilangan atau kedaluwarsa pada LINE Sticker. Kami terus mendorong pengguna buat membeli stiker segera dari kalian daripada membelinya melalui pihak ketiga,” tutup Revie.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin