Inikah Wujud Panel Belakang Xiaomi Mi 6X?

Beijing – Tahun lalu, Xiaomi launching Mi 5c dan Mi 5X (Mi A1) sebagai varian di bawah flagship Mi 5. Dan kini tampaknya kalian mampu mendapatkan penerus Mi 5X, yg kabarnya bakal disebut Mi 6X.

Sebuah bocoran terbaru mengenai perangkat yg mulai tiba sudah muncul dalam bentuk foto belakang handset. Ini bukan kali pertama bocornya Mi 6X yg sudah terlihat.

Sama seperti bocoran pertama, Mi 6X diperlihatkan mengusung dual rear camera yang disusun secara vertikal dan diposisikan di sebelah kiri. Ini menyimpang dari pengaturan horisontal Mi 5X. Gambar juga memamerkan LED flash akan duduk di antara kedua lensa tersebut, mirip dengan iPhone punya Apple X.

Namun, ada lubang yang lain di tengah perangkat. Jelas dari ukurannya bahwa ini bukan bagi pemindai sidik jari dan jadi kalian dalam kegelapan seperti apa yg mulai duduk di lubang.

Sisa desainnya mirip dengan Mi 5X, handset ini memiliki desain garis antena yg sama dan sisi melengkung yg sama juga. Ini juga terbuat dari logam.

Belum diketahui seperti apa spesifikasi lengkap Mi 6X. Namun, seandainya Anda mengikuti spesifikasi Mi 5X, maka diharapkan Mi 6X juga memiliki layar lebih besar, baterai lebih besar, dan prosesor yg kurang kuat ketimbang pendahulunya.

Xiaomi pun belum mengkonfirmasi bahwa Mi 6X ada. Jadi ada kemungkinan bocoran ini tak asli. Namun diperkirakan seandainya benar, Mi 6X mulai diluncurkan pada pertengahan tahun ini.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin