Inilah Bocoran Spesifikasi Nokia 5.1 Plus

San Francisco – Generasi kedua dari Nokia 5 yakni Nokia 5.1 yg baru saja dirilis, kabarnya bakal mendapatkan versi layar besar yg bernama Nokia 5.1 Plus. Kini, keterangan terbaru yg muncul di situs regulasi TENAA mengungkap spesifikasi smartphone tersebut.

Nokia 5.1 Plus disebut mulai didukung prosesor octa-core 2.0GHz, sesuai dengan keterangan terkait MediaTek Helio P18 yg mendukung Nokia 5.1 reguler. Sementara itu, versi plus ini dikabarkan mulai didukung oleh RAM 3GB, 4GB, atau 6GB.

Selain itu, Nokia 5.1 Plus juga dikabarkan mulai tersedia dalam pilihan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB, dan dibekali slot microSD yg mendukung kapasitas hingga 128GB. Informasi lainnya, perangkat ini mulai memakai sistem Android 8.1 Oreo dan berbekal baterai berkapasitas 3000mAh.

Nokia 5.1 Plus disebut juga mulai hadir dengan layar berukuran 5,86 inci dan memiliki aspek rasio 19:9 yg juga mengonfirmasi bahwa smartphone ini mulai mengusung desain notch atau poni berukuran besar sebagai tempat kamera depan beresolusi 8MP.

Untuk kamera belakangnya, Nokia 5.1 Plus mulai berbekal kamera beresolusi 13MP dengan lensa sekunder. Kamera ini juga disebut berkemampuan merekam video resolusi 1080p.

Di bagian bawah modul kamera belakang, pengguna juga mulai menemukan sensor pemindai sidik jari dengan bentuk lingkaran.

Nokia 5.1 Plus diprediksi bakal meluncur secara resmi di ajang IFA 2018 yg mulai berlangsung di Berlin, Jerman, akhir Agustus mendatang.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin