Inilah Bocoran Utuh Wujud Huawei Mate 10 Pro

San Francisco – Huawei sudah mengirimkan undangan media buat sebuah acara peluncuran pada tanggal 16 Oktober di Berlin, Jerman, di mana diharapkan buat launching Mate 10.

Sementara minggu dulu perusahaan yang berasal China itu mengonfirmasikan bahwa perangkat tersebut mulai mengemas baterai 4000mAh dan mulai didukung oleh Kirin 970 terbaru. Kini baru ini sudah beredar foto asli smartphone yang diduga kuat adalah Huawei Mate 10 Pro.

Dari foto asli tersebut, kelihatan bahwa desain dari smartphone tersebut sangat mirip dengan desain render Huawei Mate 10 Pro yg diunggah oleh Evan Blass beberapa waktu yg lalu.

Mengutip BGR, Huawei Mate 10 Pro yaitu smartphone kelas flagship penerus dari Mate 9 yg memang memiliki desain yg sangat unik dan menarik. Huawei Mate 10 Pro ini mulai hadir dengan desain full-screen dan hampir bezel-less.

Huawei Mate 10 Pro ini kabarnya mulai ditenagai oleh SoC Kirin 970. Smartphone ini juga diprediksi mulai hadir dengan layar Quad-HD dan memiliki ratio layar 16:9.

Terlihat juga dari foto tersebut bahwa Huawei Mate 10 ini hadir dengan setup dual kamera yg kabarnya memiliki konfigurasi sensor kamera 20MP dan 12MP.

Sayangnya, hingga ketika ini masih belum ada konfirmasi dari pihak Huawei terkait foto tersebut.

Jadi, mari kalian tunggu saja keterangan resmi dari Huawei terkait smartphone Huawei Mate 10 Pro ini.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin