Inilah Bocoran Wujud Xiaomi Redmi 5 Plus

Beijing – Xiaomi dikabarkan bersiap launching model seri Redmi utamanya yg disebut-sebut dengan nama Redmi 5 Plus.

Casing box yg seharusnya dari perangkat tadi sudah kelihatan online. Bahkan sudah kelihatan beberapa foto yg yaitu foto live model tersebut. Sekali lagi, render baru dari Redmi 5 Plus sudah muncul secara online dan ini memamerkan seperti apa tampilan depan dan belakang.

Salah satu sorotan penting yg mampu diperoleh dari tampilan terbaru tetap yaitu desain layar penuh yg dikatakan perangkat ini.

Sementara masih ada keraguan di beberapa tempat seandainya Xiaomi benar-benar mulai merombak seri Redmi dengan adopsi desain layar penuh, ada kemungkinan kuat yg mulai terjadi.

Bocoran yg mengarah pada desain layar penuh dapat jadi sudah mengonfirmasi desain Redmi 5 Plus.

Terlepas dari disain display, Xiaomi Redmi 5 Plus juga kelihatan memiliki dual camera setup di bagian belakang yg sejajar dengan arah vertikal.

Desain belakangnya kelihatan sangat mirip dengan Mi Note 3, kecuali bungkusnya dengan setup kamera ganda dengan lampu kilat LED yg ada di bawah kamera. Ada juga sensor sidik jari belakang.

Dengan berbagai bocorannya, Xiaomi Redmi Note 5 mendatang diperkirakan hadir dengan layar Full HD 5,5 inci, chipset Snapdragon 625 atau Snapdragon 630.

Perangkat ini disebut bakal hadir dalam dua varian, satu dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB, sedangkan model kedua mungkin memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin