Inilah Tiga Smartphone Perdana Honor Di Indonesia

Jakarta – Memasuki pasar gadget Indonesia, vendor yang berasal China Honor sudah mempersiapkan kehadiran tiga smartphone andalannya dalam acara peluncuran yg mulai digelar minggu depan, tepatnya 27 Maret 2018, di Jakarta.

Presiden Honor George Zhao menyebut Honor menggebrak kawasan Asia Tenggara dengan kekuatan penuh tahun ini. Menurut dia, dengan populasi generasi muda yg luas serta persentase pengguna internet nirkabel tinggi, Indonesia yaitu pasar kunci Honor di kawasan ini.

“Kami sangat bersyukur mampu memainkan peran berpengaruh di kawasan ini, dan menyaksikan tanggapan konsumen Indonesia terhadap DNA unik brand Honor. Bersiaplah terpukau mulai rangkaian produk terbaik keluaran Honor dengan harga yg terjangkau,” ujar Zhao dalam siaran persnya kepada , Jumat (23/3/2018).

“Seperti Honor, Indonesia penuh dengan potensi mutakhir. Kami sangat percaya bahwa Indonesia dan Honor mulai mampu bertumbuh bersama-sama kearah positif,” imbuhnya.

Sebagai brand yg baru saja berusia empat tahun, Honor bertumbuh dengan kecepatan yg tidak terbayangkan di segala dunia. Dalam waktu yg relatif singkat, Honor bertumbuh dan menjangkau 74 negara dan mengumpulkan 80 juta penggemar dari semua dunia.

Berdasarkan riset pemasaran dari sebuah firma riset Sino, angka penjualan, pendapatan, dan keuntungan Honor melampaui seluruh e-brand smartphone dari China lainnya selama tahun 2017.

Di luar China, Honor sudah memperlihatkan ketangguhan dan ketenaran di antara para penikmat ponsel pintar, hal ini terbukti dengan angka penjualan fantastis saat masa Black Friday di AS dan Eropa.

Tak cuma itu, Honor pun berhasil menguasai pangsa pasar dengan menduduki peringkat ketiga di Rusia dan peringkat penting di Finlandia.

“Memanfaatkan momentum luar biasa ini, Honor menghadirkan produk teranyar dan terkemuka dengan harga yg sangat terjangkau untuk para konsumen dan penggemar smartphone di Indonesia,” kata Zhao.

Adapun tiga primadona yg mulai diluncurkan di Indonesia minggu depan adalah Honor 9 Lite, Honor View 10, dan Honor 7X.

1. Honor 9 Lite Primadona Gaya

Honor 9 Lite adalah perangkat paling bergaya di industri dan fitur kamera 4-lensa yg diklaim sangat sempurna bagi merekam berbagai momen berharga.

Menghadirkan kaca 2,5D penuh pesona dan layar 5,65 inci FullView HD tidak bertepi, Honor 9 Lite yaitu fashion statement.

Di ajang Paris Fashion Week awal bulan ini, Honor 9 Lite memukau para pemerhati industri fesyen dengan kemitraan strategis pertama dengan KOCHE, sebuah brand gaya hidup yg juga menginspirasi kawula muda.

2. Honor View 10 Ponsel Pintar Berteknologi AI

Rasakan kekuatan dan kemajuan teknologi kecerdasan buatan (AI) dengan Honor View 10.

Honor View 10 disebut mulai menghadirkan teknologi AI mutakhir, serta kinerja terdepan.

Dilengkapi dengan Neural-Network Processing Unit (NPU) guna mewujudkan fitur dan layanan AI terbaik, serta chipset Kirin 970 buat menciptakan kinerja lebih cepat dan mantap, Honor View 10 adalah ponsel juara yg sudah menerima penghargaan ‘Best of CES’ dari rekan media global pada di ajang CES 2018, Januari lalu.

3. Honor 7X Perangkat Terpercaya bagi Gaming

Honor 7X mengedepankan kinerja dan harga. Dilengkapi dengan teknologi octal-core Kirin 659 dan GPU, dipasangkan dengan layar FullView, Honor 7X adalah raksasa gaming sempurna dengan harga terjangkau.

Rekam jejak penuh prestasi memberikan bukti konkrit, dengan terjualnya 300.000 unit dalam waktu dua jam di situs Tmall.com di China selama Singles Day pada November 2017. Hingga hari ini, total 40 juta unit smartphone Honor seri X di segala dunia.

Peluncuran resmi Honor di Indonesia didukung oleh sejumlah mitra terpercaya, yaitu: Bigo Live (aplikasi live-stream terpopuler di Asia Tenggara), JOOX (aplikasi layanan music trendi), Camera 360 (aplikasi selfie populer di segala dunia), Live.me dan Nonolive (aplikasi live broadcasting), Cube TV (aplikasi live stream buat komunitas pemain game), serta Rules of Survival (permainan pertempuran populer).
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin