IOS 12 Ungkap Model Apple Watch Terbaru

San Francisco – iOS 12 beta 2 dilaporkan menampilkan referensi buat empat model Apple Watch yg belum tersedia di pasar. Hal tersebut mengindikasikan bahwa Apple tengah siap buat launching model baru dari perangkat smartwatch besutan mereka dalam waktu dekat.

Informasi yg pertama kali ditemukan oleh 9to5Mac ini menyebut bahwa seorang pengembang sudah memberikan bocoran keterangan detil terkait perangkat terbaru yg mulai dihadirkan Apple, berdasarkan kode sumber perusahaan raksasa teknologi tersebut di masa lampau.

Mode baru yg disebutkan pada iOS 12 beta 2 tersebut adalah Watch4.1, Watch4.2, Watch4.3 dan Watch4.4.

Keempat perangkat tersebut diidentifikasikan sebagai generasi baru dari Apple Watch, dan menjadi semakin jelas ketika meninjau kembali Watch3.1 ketika ini melalui identifikator Watch3.4.

Selain itu, versi beta ini berisi referensi terkait dengan nomor model perangkat baru, termasuk nomor model MTUD2, MTUK2, MTX92, dan lainnya.

Apple juga diperkirakan mengungkap generasi baru Apple Watch di ajang yg mulai dihelat pada September mendatang, bersamaan dengan pengumuman iPhone baru.

Model baru Apple Watch yg mulai diluncurkan pada tahun ini diperkirakan mengusung desain fisik serupa perangkat pendahulunya, namun dengan bezel lebih tipis dan layar berukuran 15 persen lebih besar meskipun mengusung dimensi yg sama.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin