IPhone SE 2 Punya Teknologi Pengisian Nirkabel?

San Francisco – Generasi selanjutnya dari iPhone SE, yg kemungkinan bakal disebut sebagai iPhone SE 2, kabarnya bakal hadir dengan beberapa fitur baru, salah satunya adalah dukungan pengisian daya secara nirkabel.

Mengutip Phone Arena, iPhone SE 2 mulai tampil dengan kaca belakang sehingga mampu menawarkan opsi pengisian nirkabel kepada pengguna.

Di sosial media China, Weibo, diketahui seseorang memasang gambar yg mengklaim bahwa itu adalah tampilan panel belakang iPhone SE 2. Pada gambar itu juga kelihatan dokumen yg mengacu pada panel belakang seperti kaca.

Sebagai informasi, diketahui bahkan bagian belakang logam cenderung mengganggu teknologi pengisian nirkabel, dan perlu diingat bahwa Apple belum secara resmi mengumumkan iPhone SE 2.

iPhone SE 2 juga kabarnya mulai diluncurkan dengan layar 4 sampai 4,2 inci, didukung dengan chipset yg sama digunakan pada iPhone 7, A10 Fusion. Chipset tersebut dilengkapi CPU quad-core.

Smartphone besutan Apple tersebut mulai hadir dalam dua varian, yakni dengan penyimpanan 32GB dan 128GB. Kedua varian tersebut bakal dilengkapi RAM 2GB.

Tak cuma itu, iPhone SE 2 kabarnya mulai dibekali baterai 1700mAh, dengan kamera belakang 12MP dan kamera depan 5MP. Handset tersebut tampaknya mulai berjalan pada iOS 11.x.

Apple diperkirakan mulai menjual iPhone SE 2 dengan kisaran harga US$400 atau sekitar Rp5,4 juta pada semester pertama tahun ini.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin