IPhone X Laris Di Kampung Halaman Samsung

Seoul – iPhone X diburu oleh para penggemarnya dalam hitungan menit di berbagai negara sesaat setelah resmi dipasarkan. Salah satunya di Korea Selatan, negara yg menjadi kampung halaman Samsung.

Mengutip Phone Arena, operator seluler terbesar di Korea Selatan, SK Telecom, mengumumkan bahwa iPhone X terjual habis dalam waktu tiga menit. Hal ini menjadi pencapaian baru buat Apple di Negeri Ginseng tersebut, seandainya dibandingkan dengan iPhone 7 pada tahun dahulu yg ludes dalam kurun waktu 20 menit.

Selain itu, operator seluler tersebut juga menyebut iPhone X dengan warna perak menjadi varian paling populer dari dua pilihan warna yg ditawarkan.

Di Korea Selatan, iPhone X dengan kapasitas 64GB dipasarkan seharga US$1.237 atau sekitar Rp16,7 juta, lebih mahal ketimbang harga di AS yg dibanderol US$999 atau sekitar Rp13,5 juta.

Meski SK Telecom tak merinci berapa unit iPhone X yg mereka sediakan di negara itu, namun para analis memperkirakan seandainya Apple sudah mendistribusikan sebanyak 150 ribu unit iPhone X ke Korea Selatan.

Para analis turut menyebut seandainya Apple telah menjual sebanyak 9 juta hingga 12 juta unit iPhone X selama satu minggu setelah peluncuran resminya di pasar, yg terjadi pada awal bulan ini.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin