IPhone XR Siap Hadir Di Pasar Bulan Depan

San Francisco – iPhone XR kabarnya sudah menerima sertifikasi persetujuan dari FCC, badan regulasi telekomunikasi AS. Kini, iPhone versi berharga lebih terjangkau itu siap secara resmi dirilis ke pasar pada Oktober mendatang.

Berbeda dengan duo flagship, iPhone XS dan iPhone XS Max, yg layarnya memakai panel OLED, layar iPhone XR berbekal panel LCD baru yg disebut Apple dengan nama Liquid Retina.

Sebagai versi dengan harga lebih terjangkau, iPhone XR pun tak dibekali lensa telefoto sekunder yg disematkan pada bagian belakang iPhone XS dan iPhone XS Max. Dengan kata lain, iPhone XR cuma memiliki satu kamera belakang saja.

Meski mengusung sejumlah perbedaan dan ditawarkan dengan harga lebih terjangkau sebesar US$750 atau sekitar Rp11,2 juta, namun iPhone XR juga telah didukung prosesor Apple A12 Bionic dan teknologi Face ID, serupa iPhone versi lebih premium.

iPhone XR juga berbekal Portrait Mode dengan Depth Control, berkat kustomisasi yg dikerjakan Apple via software. Smartphone ini juga diberikan kemampuan pengisian daya secara nirkabel, serta diklaim sebagai iPhone dengan daya tahan baterai terbaik.

Hadir dengan pilihan warna merah, kuning, putih, coral, hitam, dan biru, iPhone XR dapat dipesan pada 19 Oktober mendatang. Sedangkan proses pendistribusian dan pemasarannya mulai dimulai satu minggu kemudian, merupakan tanggal 26 Oktober 2018.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin