Jatuh Ke Dasar Laut, IPhone Ini Masih Berfungsi

London – Seorang penyelam bernama Cerys Hearsey menemukan iPhone di dasar laut di pesisir Dorset, Inggris, saat smartphone tersebut menyala karena menerima notifikasi pesan masuk.

Mengutip BBC, Hearsey menyadari adanya cahaya dari iPhone saat dia sedang menyelam di Durdle Door. Dia pun kaget saat menemukan smartphone yang masih menyala. iPhone tersebut jatuh ke dalam air saat seorang turis yang berasal Kanada berolahraga kayak.

Setelah sampai di darat, Hearsey kemudian meneliti kontak pada iPhone tersebut buat mencari tahu sang pemilik. Pemilik iPhone itu ternyata sepupu dari Rob Smith. Baik Smith maupun sang sepupu sama-sama berpikir, iPhone yg jatuh di laut itu sudah menghilang.

Namun, dua hari kemudian, Hearsey menemukan smartphone itu di dasar laut. Menariknya, saat ditemukan, iPhone tersebut masih memiliki daya baterai 80 persen.

Smith dan istrinya kemudian membuat janji bagi bertemu dengan Hearsey, mengingat sepupunya sudah kembali ke Kanada. Setelah itu, iPhone tersebut berhasil dikirimkan kembali ke sang pemilik.

Hearsey menyampaikan bahwa dia merasa gembira karena mampu menolong bagi mengembalikan iPhone yg hilang.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin