JBL Rilis Speaker Yang Bisa Diajak Basah-basahan

Tangerang – JBL, perusahaan teknologi di bawah naungan Harman yg memproduksi perangkat headphone dan speaker, merilis serangkaian produk di Indonesia yg dikhususkan bagi kebutuhan pengguna ketika berolahraga maupun ketika berkegiatan di luar rumah.

“Rangkaian produk terbaru JBL dikhususkan buat lini lifestyle dan sports. Dengan produk terbaru ini, kalian berusaha meningkatkan standar kualitas buat wireless headphone dan speaker,” kata Grace Koh, Vice President ant General Manager Lifestyle Audio Division Harman International di Mall AEON Tangerang, Rabu (29/11/2017).

Produk yg dikenalkan hari ini antara lain, seri Everest (V750 NXT, V710, V310), seri E, seri JBL Headphone (JBL Focus 700 dan Inspire 700), dan speaker (JBL Pulse 3, Playlist, dan Boombox).

Dari serangkaian produk tersebut, ada yg menarik perhatian pengunjung, merupakan seri Pulse 3 dan Boombox. Kedua produk itu yaitu produk tahan air, bahkan sanggup diajak berenang.

Marketing Communication Manager Lifestyle Division Harman International, Devi Yosita menerangkan, produk antiair itu dibuat dengan maksud memberikan pengalaman lebih buat konsumen. Biasanya untuk yg suka mendengarkan musik tak cuma di dalam ruangan, namun juga di luar ruangan.

“Seri Pulse 3 itu sanggup diajak berenang, tetapi bukan artinya mampu mendengar musik di dalam air ya,” tutur Devi.

Dia menjelaskan bahwa menceburkan speaker ke dalam air cuma bagian dari uji kualitas saja.

“Itu cuma buat membuktikan kualitas produk kalian saja. Kita ingin buktikan bahwa kualitas kalian tak main-main,” tambah Devi.

Sementara buat harga unitnya adalah: Playlist Rp3.199.000, Boombox Rp7.499.000, dan Pulse 3 Rp3.799.000.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin