Jelang Lebaran, Nokia Siapkan Hadiah Yamaha NMAX

Jakarta – HMD Global bersiap menggenjot penjualan smartphone Nokia dengan menggelar kampanye promosi besar-besaran dengan ragam hadiah menarik bertajuk ‘Kejutan Hari Raya’.

“Menjelang Hari Raya, permintaan smartphone biasanya terus meningkat. Makanya, kita adakan program ini buat meningkatkan penjualan,” kata Miranda Warokka, Kepala Pemasaran HMD Global Indonesia, di Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Bulan Ramadan di Indonesia terkait erat dengan mudik, teman, keluarga, dan orang yg mereka cintai. Orang-orang merayakan kebersamaan yg menjadi landasan hidup mereka.

HMD Global pun selalu melanjutkan promosi mereka yg mulai diadakan secara luas di 12 kota di Indonesia termasuk Jabotabek, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Makassar, dan Lampung.

Program ini berlangsung dari 22 Mei sampai 30 Juni 2018, selama Bulan Cuci Ramadan hingga Lebaran.

Konsumen bisa mengunjungi stan penukaran Nokia Mobile di mal terdekat di kota-kota yg turut berpartisipasi. Untuk setiap pembelian smartphone Android Nokia, konsumen mulai mendapatkan kesempatan bagi membawa pulang hadiah menarik termasuk kartu prabayar, saldo Go-Pay, atau saldo e-money Mandiri senilai Rp200.000 cuma dengan registrasi dan memperlihatkan kartu identitasnya.

Setelah registrasi, konsumen mulai langsung menerima email yg berisi undian. Pemenang undian itu mulai diumumkan tepat pada Hari Raya Idul Fitri, yakni 15 Juni 2018.

Beragam hadiah mengejutkan akan dari smartphone Nokia 2, kulkas dua pintu, TV LCD 32-inci, dan sepeda motor Yamaha NMAX bersiap menjadi ‘keluarga baru’ konsumen di momen spesial Lebaran tahun ini.

“Kami senang smartphone Nokia diterima dengan baik dan sangat direkomendasikan oleh orang Indonesia. HMD Global berkomitmen buat selalu menghadirkan teknologi terbaru dan perangkat paling andal dengan kualitas rancangan yg tinggi dari Nokia Mobile di Indonesia,” ujar Miranda.

“Dalam merayakan Bulan Suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, kalian menyediakan berbagai hadiah menarik melalui promosi meriah, dan semoga kalian bisa berbagi semangat kebersamaan dengan konsumen kita melalui kampanye ini,” pungkasnya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin