Kabel Data Anker Tangguh Dengan Bahan Kevlar

Jakarta – Produsen penyimpan daya yang berasal AS, Anker, kembali memperkenalkan kabel data yg diklaim ‘tahan banting’. Seperti apa?

Kabel bernama PowerLine II Dura ini selain tahan terhadap lipatan dan lekukan yg ekstrem, juga diklaim sanggup menahan beban seberat 79 kilogram atau setara dengan bobot tubuh orang dewasa.

Selain kuat, kabel ini mempunyai daya hantar arus yg sempurna dan juga mempunyai daya tahan yg cukup kuat terhadap segala keadaan yg bisa mengakibatkan kerusakan pada kabel seperti gerakan menarik dan melipat.

PowerLine II Dura telah diuji dan dibuat dengan standar militer, sehingga memiliki ketahanan terhadap hal yg bisa memicu kerusakan kabel sampai pada tingkatan ekstrim sekalipun.

Menurut Sales Representative Anker Indonesia Shintawaty, kabel ini mempunyai banyak keunggulan selain dari ketahanan dan juga desainnya yg stylish. Sehingga tidak mampu dipungkiri lagi selain menonjolkan kekuatan, kabel ini juga mempunyai keunggulan dalam hal gaya.

“Selain kuat, kabel ini juga mempunyai bentuk yg elegan sehingga tak cuma kekuatannya saja, mulai tapi juga kami perhatikan dari sisi aspek aestetikanya. Kami juga masih mengatur jadwal bagi melakukan uji mencoba secara segera kepada konsumen agar konsumen paham dan benar-benar coba kekuatan dari kabel ini,” ungkap Shintawaty.

PowerLine II Dura juga diklaim bisa menahan lipatan dengan kecenderungan yg sama sebanyak 12 ribu kali. Masalah yg tidak jarang ditimbulkan oleh banyak produk kabel adalah tak tahannya terhadap lipatan dengan kecenderungan yg sama secara selalu menerus. Sehingga hal ini mulai mengakibatkan putusnya bagian serabut halus pada bagian dalam kabel.

Kabel yg cuma diproduksi dalam versi colokan Lightning ini juga sudah diuji sebagai kabel yg paling support dengan smartphone keluaran Apple, salah satunya adalah iPhone X.

Konsumen mampu memilih beragam warna dan ukuran. Terdapat pilihan empat warna merupakan biru, putih, merah, dan hitam. Sedangkan buat pilihan ukuran tersedia dalam empat ragam ukuran panjang merupakan 0,3 meter, 0,9 meter, 1,8 meter, dan 3 meter.

Kabel ‘tahan banting’ dari Anker ini dibandrol dengan harga akan dari Rp300 ribu hingga Rp400 ribu.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin