Kamera Galaxy S9 Kalahkan Google Pixel 2

Seoul – Salah satu fitur jagoan Galaxy S9 –dan berbagai ponsel flagship lainnya– adalah kamera. Dan tidak salah karena kamera ponsel jagoan Samsung itu ternyata mengalahkan Google Pixel 2.

Perbandingan ini dikerjakan oleh DxOMark, yg biasa membandingkan kualitas kamera, baik kamera DSLR, mirrorless, ponsel dan lainnya.

Menurut peringkat DxOMark, mereka sudah menemukan bahwa Galaxy S9+ memiliki kamera terbaik buat perangkat mobile saat ini.

Sebelum itu, kehormatan itu masuk ke Google Pixel 2 yg sejak ketika itu sudah diturunkan tahta dan jatuh ke posisi kedua. Apple iPhone X cuma duduk di tempat ketiga yg menarik bila Anda menganggap bahwa Consumer Reports sebelumnya mengklaim bahwa iPhone X memiliki kamera smartphone terbaik.

Kami kira metode pengujian mungkin berbeda dan hal-hal yg diminta oleh DxOMark dan Consumer Reports mampu berbeda juga. Menurut DxOMark, Samsung Galaxy S9+ adalah smartphone tanpa ada kelemahan nyata di bagian kamera. Dalam mode diam dan video, ia tampil dengan baik di segala papan, memberikan kualitas foto dan video secara konsisten baik dalam segala situasi terang dan tembak. “

Mereka melanjutkan, “Tambahkan salah satu zoom smartphone terbaik dan mode simulasi bokeh yg mumpuni ke dalam campuran, dan Galaxy S9 Plus sulit dikenali buat pengguna smartphone berfikir foto apa pun. Dengan Galaxy S9 Plus, Samsung memutuskan kecepatan buat 2018. Kita mulai melihat apakah kompetisi mampu mengikutinya.”

Apakah Anda setuju dengan ulasan mereka atau tidak, tetapi sejauh ini konsensus umum sepertinya adalah bahwa Samsung sudah berhasil menghadirkan kamera yg menakjubkan, jadi mungkin segera ke toko dan memeriksanya sendiri seandainya Anda penasaran.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin