Kamera Leica CL Resmi Meluncur Di Indonesia

Jakarta, Leica Indonesia kembali memboyong kamera rangefinder ikonik anyarnya yakni Leica CL.

Leica CL menggabungkan teknologi inovatif komudahan pengoperasian, dan desain ikonik Keseimbangan antara teknologi terdepan.

Bernard Suwanto, Direktur Leica Stone IndonesiaPresisi menyampaikan presisi mekanis dan desain yg compact menjadikan kamera ini cocok buat digunakan sehari-hari, baik bagi pemotretan spontan maupun terencana.

“Leica CL menghadirkan pengalaman baru memotret dengan kamera berdimensi compact karena ia menawarkan pengoperasian kamera yg userfriend sekaligus mempertahankan desain ikonik kamera Leica.” ujar Bernard Suwanto di Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Salah satu fitur unggulan Leica CL adalah electronic viewfinder yg mengusung teknoIogi EyeRes yg teiah dikembangkan khusus oleh Leica bagi kamera ini.

Dengan latency time yg berada di bawah Data: persepsi dan resolusi 2,36 juta pixe|, EyeRes viewfinder menawarkan pengalaman pencarian samba: yg menganggumkan serta beragam keunggulan lainnya: hasil akhir gambar telah ditampilkan di viewfinder bahkan sebelum tombol capture ditekan sehingga pengguna bisa sepenuhnya mengendalikan komposns subyek portret mereka.

Kamera Leica CL memiliki sensor APS-C dengan resolusi 24MP dan rentang ISO 100-50000. Processor Maestro II memungkinkan buat merekam video 4K @ 30 fps, dan autofokus deteksi kontras, 49 area yg berkecepatan tinggi. Leica CL menjanjikan kualitas gambar yg terbaik buat pengambilan gambar, namun juga maksimal buat merekam video dengan ketajaman resolusi hingga 4k dan 30 frames permenit.

Dengan APS-C system memungkinkan kedua kamera ini bagi memiliki desain yg compact dan mendorong semangat fotografi para penggunanya dengan enam lensa APS-C yg momiliki local focal length berukuran hingga 200mm.

Leica CL juga dilengkapi dengan pengaturan WI-Fi yg terintegerasi, memungkinkan pengguna bagi mengirim gambar dan video melalui koneksi nirkabel ke ponsel pintar, tablet, maupun komputer dengan cepat dan mudah, sehingga mampu langsung dibagikan melalui email atau media sosiai dengan Leica CL App buat iOS dan Android.

Leica CL ketika ini sudah tersedia di Leica Store Indonesia.

Soal harga, Leica CL dijual dengan harga Rp 40 juta buat versi body only. Pembeliannya mampu dikerjakan Leica Store yg ada di Jakarta
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin