Kemudahan Investasi Emas Dengan Aplikasi EmasDigi

Jakarta – EmasDigi, startup berbasis FinTech (financial technology) dari cabang PT PG Berjangka, launching aplikasi mobile jual beli dan cicilan emas.

Aplikasi EmasDigi dapat menjadi alat untuk siapa saja buat berinvestasi emas. EmasDigi membawa fitur unggulan penjaminan penjualan dan buyback emas secara realtime kapanpun dan dimanapun.

“EmasDigi hadir buat memberikan akses yg gampang kepada masyarakat di kota besar maupun daerah buat bisa melakukan transaksi beli, jual bahkan cicilan emas secara online, aman dan terjangkau,” ujar Claudia Kolonas, CEO dan Founder EmasDigi, di acara peluncurannya di Jakarta, Rabu (25/4/218).

“Salah satu misi kita adalah memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya berinvestasi khususnya pada emas serta turut meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia,” imbuhnya.

Dia menambahkan, dari sisi keamanan para konsumen tak perlu khawatir membeli emas di EmasDigi, sebab pihaknya sudah terjalin kerjasama strategis antara EmasDigi dengan bursa berjangka ICDX yg diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawan Perdagangan Berjangka Komiditi) di bawah naungan Kementerian Perdagangan.

Dengan memudahkan para pengguna bertransaksi memakai emas, baik jual, beli ataupun tarik.Konsep aplikasi ini kemungkinan mulai menghadirkan solusi yg lebih sederhana dalam investasi emas.

Pembelian emas melalui aplikasi EmasDigi sangatlah mudah. Pengguna aplikasi cukup melakukan top up ke dalam GoDompet sebelum melakukan pembelian emas.

Untuk kanal top up, pengguna mampu memakai transfer dari bank (virtual account) dan DOKU e-Wallet. Selain itu, pengguna aplikasi EmasDigi juga bisa mencairkan simpanan emas ke dalam DOKU e-Wallet dengan jumlah nominal maksimal sesuai dengan saldo maksimal di DOKU ewallet.

EmasDigi menyediakan program cicilan emas yg memfasilitasi pembelian emas dengan bunga rendah dan uang muka paling rendah di Indonesia.

Selain itu ada juga program Rewards EmasDigi yg ditujukan untuk korporat yg ingin memberikan penghargaan kepada karyawannya misalnya dengan memberikan saldo virtual melalui aplikasi.

Saldo emas mampu dicairkan menjadi emas batangan maupun uang tunai. Dana tunai mampu ditransfer ke rekening tabungan atau ditarik di berbagai mitra kami.

Melalui aplikasi EmasDigi ini, pengguna juga mampu secara berkala memantau perkembangan harga jual dan harga beli emas bagi dapat mengatur kapan waktu terbaik bagi menjual dan kapan waktu terbaik bagi membeli emas.

Terobosan dari EmasDigi mampu memberikan pengalaman berbeda masyarakat dalam berinvestasi.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin