Kolaborasi SEMC-Razer Majukan Dunia ESports

Jakarta – Super Evil Megacorp (SEMC), pengembang mobile game di di balik Vainglory sudah mengumumkan kemitraan strategis dengan Razer, merek aksesoris buat para gamer. Kemitraan ini mulai melihat kedua perusahaan bekerja sama buat memajukan mobilitas lanjutan dan mengikuti peluncuran telepon Razer baru-baru ini.

Kedua perusahaan berkolaborasi bagi peluncuran Razer Phone di Inggris, San Francisco dan DreamHack Winter 2017 di Swedia. Kemitraan ini mulai melihat sebuah acara Vainglory yg diadakan di Microsoft Store di New York City, dan Razer sekarang mulai menjadi sponsor penting Kejuaraan Dunia Vainglory di Singapura.

Kejuaraan Dunia Vainglory semakin dekat, dan mulai berlangsung di Teater Kallang di Singapura antara tanggal 14 dan 17 Desember dan mulai menampilkan dua belas tim Wainglory terbaik di dunia yg berjuang buat keunggulan. Singapura mulai menjadi tuan rumah yg tepat karena di situlah alfa Vainglory diluncurkan pertama kali dan yaitu rumah untuk Pendiri dan CEO Razer Co-Founder Min-Liang Tan.

Kejuaraan Dunia juga mulai menampilkan buat pertama kalinya Vainglory’s 5 versus 5 mode yg sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat bagi beberapa lama.

“Super Evil Megacorp dan Razer memiliki keyakinan mendasar yg sama, bahwa gamer adalah gamer tak peduli perangkat yg mereka mainkan, dan berhak mendapatkan pengalaman terbaik yg ditawarkan teknologi,” kata Kristian Segerstrale, CEO Super Evil Megacorp dalam siaran persnya.

“Kami merasa terhormat buat bermitra dengan Razer pada ketika yg sangat menyenangkan, bagi lebih jauh memajukan misi kalian bagi menghadirkan pengalaman bermain game terbaik di perangkat seluler.”

“Dengan layar 120 Hz UltraMotion dan perangkat keras audio Dolby Atmos dan THX, Razer Phone disempurnakan buat bermain Vainglory ketika dalam perjalanan,” kata Min-Liang Tan, CEO dan salah satu pelopor Razer.

“Kami sangat senang mampu mendukung Super Evil Megacorp dengan satu-satunya smartphone yg mampu menangani kemampuan framerate dan kemampuan maksimal dari Vainglory, MOBA mobile mereka yg dimainkan oleh para gamer di segala dunia.” pungkasnya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin