Laptop ASUS Terbaru Otomatis Ditanam Windows 10

Jakarta – ASUS Indonesia mengumumkan bahwa seluruh notebook terbaru mereka yg dihadirkan ke pasaran mulai dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 secara pre-installed.

Bersama dengan Microsoft, ASUS ingin mewujudkan pengalaman komputasi yg lebih inovatif melalui fitur-fitur yg ada pada sistem operasi tersebut dan notebook ASUS.

Seluruh varian notebook ASUS, akan dari notebook premium, ultrabook dan convertible, sampai ke notebook gaming, seluruhnya telah dilengkapi berbagai varian sistem operasi Windows 10. Tak lupa, notebook mainstream dan model terjangkau pun mulai hadir dengan Windows 10.

“ASUS telah lama menjadi partner Microsoft dalam menghadirkan pengalaman terbaik dari sisi hardware dan software. Dengan gembira kalian mengumumkan bahwa produk terbaru ASUS yg masuk ke pasaran Indonesia kini seluruhnya dilengkapi Windows 10,” sebut Rex Lee, General Manager Systems Business Group ASUS Asia Pacific.

“Bersama, kalian mulai hadirkan pengalaman yg melebihi ekspektasi,” imbuhnya.

Sementara itu, General Manager of Device Sales Microsoft Asia Pacific Vlasta Berka merasa percaya bahwa PC yaitu perangkat penting pendukun kreativitas dan dapat mendorong pengguna bagi menghasilkan karya yg lebih inovatif.

“Dengan hadirnya Windows 10 di semua notebook ASUS, pengguna mampu memanfaatkan semua kemampuan Windows 10 Fall Creators Update dan menikmati perlindungan terhadap ancaman software,” sebutnya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin