Laptop ROG Tertipis Di Dunia Hadir Di Indonesia

Jakarta – ASUS resmi memboyong laptop gaming ROG Zephyrus S GX531 ke Indonesia.

Laptop tersebut diklaim sebagai laptop paling tipis di dunia dengan fitur yg membuat para gamer lebih bermobilitas tinggi.

“ASUS Zephyrus S GX531 yaitu laptop paling tipis di dunia. Dengan slogan ‘Slim Bezel Gaming Notebook for Champs’, laptop ini memiliki ketebalan 15,75 milimeter dengan bobot 2,1 kilogram. ASUS memakai metal chasis yg dibuat dari satu blok alumunium tanpa sambungan, buat membungkus komponen perangkat tersebut,” ujar Alistair Wu, Country Product Manager ASUS Indonesia, di Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Seri ini dilengkapi dengan berbagai fitur eksklusif seperti Active Aerodynamic System (AAS) terbaru dengan Anti-Dust Cooling System. ASUS Zephyrus S GX531 memiliki layar yg powerful dengan refresh rate 144Hz, artinya bisa menampilkan framerate hingga 144fps secara real-time.

ASUS mempersenjatai laptop ini dengan prosesor Intel Core i7-8750H yg memiliki konfigurasi 6 core dan 12 thread dengan kecepatan maksimal 4,1 GHz.

Didampingi dengan chip grafis Nvidia GeForce GTX 1060 dengan VRAM GDDR5 sebesar 6GB. ROG Zephyrus S GX531 memakai penyimpanan berupa M.2 NVMe PCle SSD sebesar 512GB yg lebih cepat, serta memori DDR4 16GB.

Keyboard laptop ini juga dirancang khusus dengan teknologi n-Key Rollover agar tak ada kesalahan input saat tombol ditekan berulang kali dengan cepat, juga dilengkapi RGB backlight yg dapat dikustomisasi sesuai keinginan pengguna melalui fitur AURA Sync,” jelas Wu.

ASUS juga menghadirkan side-firing speaker yg memiliki detil suara immersive. Speaker tersebut dapat menghasilkan suara dengan volume dua kali lebih keras, bass tiga kali lebih kencang, dan tingkat dynamic range 1,5 kali lebih baik.

Dengan garansi dua tahun, ASUS ROG Zephyrus S GX531 dibanderol seharga Rp35.999.000.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin