Lebih Murah, ASUS Luncurkan ZenFone 4 Selfie Lite

Jakarta – ASUS baru saja menghadirkan varian smartphone terbarunya dari lini yg tengah ZenFone 4 Selfie.

Varian terakhir dari seri ZenFone Selfie yg dihadirkan di pasaran Indonesia bagi tahun 2017 itu melengkapi ZenFone 4 Selfie Pro dan ZenFone 4 Selfie yg sudah diluncurkan di pasar Indonesia pada akhir Oktober.

“Kemampuan pengguna dalam melakukan pembelian perangkat smartphone berbeda-beda. Tetapi pengguna dengan anggaran terbatas pun tetap ada yg membutuhkan smartphone khusus bagi selfie,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia, dalam informasi tertulisnya.

“Untuk itu kita menghadirkan ZenFone 4 Selfie Lite. Model ini sangat pas buat pengguna Indonesia yg gemar berfoto,” sambung dia.

ASUS ZenFone 4 Selfie Lite memakai kamera 16MP sebagai kamera penting di bagian belakang dengan bukaan f/2.0, dan kamera 16MP sebagai kamera selfie di bagian depan yg memiliki sudut pandang lebih luas yakni 80 derajat.

Perangkat dengan layar IPS HD 5,2 inci itu diperkuat oleh prosesor quad-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 425 berbasis ARM Cortex A53 yg bekerja pada kecepatan hingga 1,4GHz.

Dari sisi grafis, ZenFone 4 Selfie Lite diperkuat oleh GPU Qualcomm Adreno 308 yg juga telah mendukung OpenGL ES 3.0. Tak cuma itu, smartphone tersebut dibekali baterai berkapasitas cukup besar yakni 4000mAh.

Tersedia dalam pilihan warna Deepsea Black, ASUS ZenFone 4 Lite ditawarkan dengan harga Rp2,499 juta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin