Legend Hadirkan 6 Model IPhone X Super Mewah

Jakarta – Bagi Anda yg tengah menantikan kehadiran iPhone X, mungkin beberapa model kustom besutan Legend ini dapat jadi pilihan.

Legend yaitu perusahaan yg mengkhususkan diri bagi membuat ponsel menjadi sebuah produk yg eksklusif.

Bermarkas di Helsinki, Finlandia, perusahaan ini menawarkan enam model iPhone X varian 256GB dalam jumlah terbatas. Tiap-tiap model cuma tersedia sebanyak 10 unit.

Legend menggabungkan berbagai material berharga dengan seni dan pengerjaan berkualitas, ditambah lagi tim pengrajin yg terdiri atas orang-orang yg ahli di bidangnya.

Ada beragam logam mulia yg ditawarkan sebagai bahan produknya akan dari emas, platinum hingga rodium hitam. Legend juga memakai kulit-kulit hewan eksotik seperti buaya, ular piton, dan yang lain sebagainya. Mereka bahkan menawarkan berlian kelas VVS1.

Penasaran seperti apa kemewahan iPhone X yg dikustomisasi oleh Legend ini? Berikut ulasan dari masing-masing model yg ditawarkan:

1. Aurum

Inilah model paling murah yg ditawarkan oleh Legend. iPhone X Aurum memiliki panel belakang berupa plat emas 24 karat ditambah dengan logo Apple yg terbuat dari mutiara hitam dan lapisan sekeliling bodi ponsel terbuat dari emas solid 18 karat.

Legend membanderol model Aurum ini seharga 2.950 euro atau sekitar Rp47 juta

2. Corium

iPhone X Corium menawarkan panel belakang berlapis kulit buaya yg mampu diganti dengan berbagai kulit eksotis premium yang lain tergantung permintaan kustomer.

Terdapat juga logo Apple yg terbuat dari mutiara hitam yg dibingkai dengan emas 18 karat. Model ini dikelilingi bingkai bodi berlapis emas 24 karat.

iPhone X Corium dibanderol dengan harga 3.190 euro atau sekitar Rp51 juta.

3. Classique

iPhone X Classique menawarkan desain sederhana nan elegan. Panel belakangnya terbuat dari emas 24 karat lengkap dengan ornamen ukiran sehingga membuatnya kelihatan klasik.

Legend mengklaim ornamen ukiran ini digarap segera oleh tangan-tangan terampil lebih dari 35 jam pengerjaan.

Desain ini semakin ekslusif dengan penggunaan berlian kelas VVS1 yg disusun membentuk logo Apple.

iPhone X Classique ditawarkan dengan harga 3.290 euro atau sekitar Rp52,3 juta.

4. Fusion

Terbuat dari strip serat karbon yg ditempa khusus bagi menampilkan detail yg akurat, Fusion juga dihiasi perak solid bermotif buat pelat bagian tengah.

Masih ada pilihan alternatif lainnya sebagai pengganti serat karbon, merupakan mother of pearl dengan warna alami, kulit eksotis atau kayu.

Black mother of pearl adalah kulit dalam kerang penghasil mutiara. Bahkan kustomer dapat menentukan sendiri detail yg unik buat desain serat karbonnya.

iPhone X Fusion ini dibanderol dengan harga 3.390 euro atau sekitar Rp54 juta.

5. Lu

Lu terinspirasi dari simbol dan ornamen khas Negeri Tirai Bambu, China. Simbol naga yg terdapat di tengah terbuat dari emas murni 24 karat dan berlian merah pada bagian mata.

Sisik naganya sendiri terbuat dari black mother of pearl dan dikelilingi oleh lapisan platinum. Lapisan platinum ini membantuk ornamen khusus yg diukir dengan tangan plus simbol Fu, Lu, dan Shou yg melambangkan kemakmuran, status dan umur panjang. Ketiga simbol ini terbuat dari emas 24k.

iPhone X Lu ini ditawarkan dengan harga 3.590 euro atau sekitar Rp57 juta

6. Momentum

Ini adalah model termahal dari iPhone X kustom yg dihadirkan oleh Legend.

Dibanderol dengan harga 3.790 euro atau sekitar Rp60 juta, iPhone X Momentum menampilkan berlian merah asli kelas VVS1 di bagian tengah panel belakang dan dikelilingi oleh black mother of pearl.

Ukiran-ukiran detail yg berkeliling panel belakangnya membutuhkan lebih dari 65 jam pengerjaan. Pembeli juga mampu memesan detail ukiran dan bahan yang lain buat model ini.

Kemewahan dari iPhone X kustom tersebut tidak berhenti sampai di sini. Setiap pembelian masing-masing model, para pemesannya juga mulai mendapatkan kotak kayu yg mewah, sarung ponsel berbahan kulit eksklusif, dan perangkat AirPods berlapis emas 24 karat.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin