Lenovo Gelar Final Legion Of Champions Seri II

Bangkok – Lenovo resmi menyelenggarakan ‘Legion of Champions Series II’ Grand Final. Kompetisi gaming yg berlangsung tiga hari ini yaitu hasil kerjasama dengan Intel dan berhasil mengumpulkan lebih dari 60 gamer berbakat di Asia Pasifik buat beradi di Bangkok, Thailand.

Melanjutkan kesuksesan tahun lalu, kompetisi ini memperluas cakupannnya dengan keikutsertaan tim dari Hong Kong dan Taiwan, selain dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Juara dari masing-masing negara saling beradu, dan setelah kompetisi yg berlangsung sengit selama tiga hari (26-28 Januari 2018), tim Hong Kong keluar sebagai juara umum, dilanjutkan oleh Filipina di posisi kedua, Malaysia di posisi ketiga, kemudian Taiwan di posisi keempat. Mereka memenangkan hadiah tunai hingga 500,000 THB (atau sekitar Rp 200 juta).

“Asia menjadi pusat tumbuhnya e-Sports, yg bukan saja menjadi pendorong penting bagi pertumbuhan PC gaming di wilayah Asia, namun lebih dari itu. E-Sports sudah membawa disrupsi buat industri teknologi dan menciptakan arti baru bagi dunia gaming,” kata Ivan Cheung, Executive Director dan Regional General Manager, Lenovo Asia Pacific dalam siaran persnya.

“E-Sports semakin diakui sebagai olahraga profesional, seperti basket dan sepakbola. Karena itulah Lenovo mengadakan Legion of Champions II, menyediakan arena bagi bersinarnya para gamer terbaik dan memberikan wadah untuk penggemar gaming bagi menjadi bagian dari komunitas gamer yg berpengaruh.”

Selama kompetisi berlangsung, para peserta memakai perangkat gaming dari Lenovo Legion, memberikan pengalaman kelas dunia dalam hal kecepatan, performa, dan konsistensi. Selain itu, laptop Lenovo Legion Y520 Anniversary Edition dipamerkan bagi pertama kalinya di LoC buat merayakan satu tahunnya peluncuran Lenovo Legion, sub-brand gaming yg pertama diperkenalkan ketika CES 2017. Legion Y520 Anniversary Edition muncul dalam dua desain, merah serta hitam dan emas, dan tersedia dalam jumlah terbatas.

Legion of Champions Series II adalah salah satu usaha Lenovo dalam menumbuhkan gamer generasi berikutnya dan mengemangkan komunitas gaming di Asia. Berisi gamer profesional dan amatir, segala tim yg bertanding di LoC adalah yg terbaik di lingkungan gaming Asia. Juara dari masing-masing negara tampil menonjol di kompetisi yg seru ini, melalui babak eliminasi di tiap negara hingga akhirnya sampai di babak Grand Final, buat beradu melawan juara dari negara lainnya.

“Kami senang sekali menjadi bagian dari turnamen Legion of Champions. Bersama dengan pertumbuhan komunitas gaming di Asia, kita juga melihat ekspektasi yg meningkat mulai prosesor yg lebih baik dan lebih cepat buat mendukung dan memberikan performa gaming terbaik,” kata George Chacko, Director, Global Account for Lenovo, Intel Asia Pasifik dan Jepang.

“Di Intel, kalian berkomitmen bagi mendukung kebutuhan gaming komunitas e-Sports dengan menolong mereka menampilkan terbaik, melalui teknologi kalian yg inovatif, serta membreikan pengalaman gaming yg terbaik,”pungkasnya
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin