Lenovo Luncurkan PC Gaming Legion Y720 Tower

Jakarta – Lenovo baru saja launching PC gaming Legion Y720 Tower di Indonesia.

Mengandalkan tipe prosesor Ryzen 7 tertinggi, yakni Ryzen 7 1800X, PC gaming anyar dari Lenovo ini sudah dilengkapi dengan kekuatan kartu grafis Radeon RX 570 4GB GDDR5 yg diklaim bisa menangani semua kebutuhan gaming.

Perangkat ini juga memberikan kemampuan multitasking hingga kemampuan bagi menjajal VR dengan sertifikasi Oculus dan melakukan live streaming.

“Tak cuma dibuat buat para gamer, Lenovo Legion Y720 Tower juga memenuhi kebutuhan pengguna dari yg ringan hingga berat. Misalnya, membuka email, browsing, hingga desain, video editing, dan sebagainya,” jelas Helmy Susanto, Consumer Lead Lenovo Indonesia dalam siaran persnya kepada .

Lenovo Legion Y720 Tower juga dilengkapi dengan PCI-Express SSD storage hingga 256GB, yg memberikan ruang besar buat menyimpan segala game dahulu me-loading-nya dengan cepat.

Pengguna mampu melakukan livestream, merekam, voice chat, meng-update gaming library, sekaligus memainkan game favorit tanpa lag berkat dual slot DDR4 Memory (RAM) berkapasitas 16GB hingga 32GB.

Lenovo Legion Y720 Tower dibanderol dengan harga Rp18,7 juta dan sudah tersedia di distributor resmi Lenovo di Indonesia. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin