Lenovo Luncurkan ThinkPad Dengan Windows 10 Pro

Las Vegas – Dalam perhelatan CES 2018 Lenovo baru saja melengkapi portofolio laptop bisnis terbaru mereka, ThinkPad L380 dan ThinkPad L380 Yoga. Notebook ini diklaim menawarkan harga yg terjangkau namun dengan kinerja yg mumpuni.

Lenovo ThinkPad L380 adalah salah satu laptop yg ditujukan buat kelas enterprise. Laptop ini mengusung layar Full HD 13,3 inci dan dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, RAM 32 GB dan media penyimpanan SSD 512 GB. Sebagai sumber daya tertanam baterai 45Wh lengkap dengan dukungan RapidCharge dan menjanjikan masa pakai hingga 12 jam.

Sektor grafisnya dipercayakan pada Intel UHD Graphics 620. Soal ketahanan tidak perlu dipertanyakan, karena laptop ini sudah lulus uji militer dan sudah mendukung pengoperasian jarak jauh berkat fitur VPro.

Beralih ke Lenovo ThinkPad L380 Yoga. Laptop yg dirancang bagi pekerja dengan mobilitas tinggi ini memiliki bentuk yg convertible.

Selain menjadi sebuah laptop, perangkat ini juga mampu berubah bentuk sebagai tablet ataupun tent mode. Notebook ini memiliki spesifikasi yg serupa dengan seri L380. Keduanya sudah terpasang Windows 10 Pro.

Pilihan konektivitasnya mencakup dua buah port USD Type C, tiga port USB 3.0, port HDMI, port docking dan NFC. Lenovo ThinkPad L380 dibanderol USD 609 atau Rp8,1 juta. Sedangkan L380 Yoga dihargai akan dari USD 1.049 atau setara Rp14 juta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin