LG G7 One, Android One Dengan Spesifikasi Gahar

Berlin – LG nampaknya mulai jadi salah satu brand yg ikut serta dalam memberikan smartphone Android One, dengan produk terbarunya LG G7 One.

Selain itu, smartphone LG G7 One ini mulai jadi Android One dengan spesifikasi jauh lebih premium dibandingkan dengan yg sudah beredar lebih dulu.

LG G7 One ini bakal mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan layar penting 6,1 inci 1440p super bright display dengan ‘notch’ pada bagian atas layarnya. Chipset ini juga mulai dibarengi dengan besar RAM 4GB dan kapasitas storage 32GB yg dapat ditambahkan kapasitasnya dengan microSD card.

Smartphone ini cuma memiliki satu kamera belakang dengan resolusi 16MP bukaan f/1.6, disertai kamera depan 8MP bukaan f/1.9.

Speaker penting memakai Boombox seperti yg hadir pada G7 ThinQ, disertai jack audio 3.5mm dengan quad DAC yg kerap hadir di beberapa smartphone flagship LG. Sementara bagi kapasitas baterainya sebesar 3000mAh.

MengutipThe Verge, LG mengungkapkan bahwa smartphone ini mulai memiliki ‘harga luar biasa’, namun tak jelas apa yg dimaksudkan dengan harga luar biasa tersebut; apakah harganya mulai sangat terjangkau atau sedikit lebih murah dibandingkan dengan smartphone flagship mereka.

Untuk dapat mengetahui hal tersebut, tampaknya masih harus menunggu hingga pihak LG memperkenalkan smartphone ini secara resmi di IFA 2018 di Berlin, Jerman, dalam minggu ini.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin