LG Pamerkan TV OLED Fleksibel Dan Transparan

Los Angeles – LG, melalui anak perusahaannya, LG Display, menunjukkan TV OLED fleksibel transparan berukuran 77 inci dalam ajang konferensi Society for Information Display yg digelar di Los Angeles, California, AS.

Kesuksesan LG Display buat menggabungkan teknologi layar OLED transparan dan layar transparan memamerkan betapa berkembang pesatnya teknologi ini.

Layar yg dipamerkan itu memiliki resolusi Ultra HD 3840 x 2160 piksel dan 40 persen transparansi. Layar ini dapat dilipat dengan jari-jari sepanjang 80mm tanpa menyebabkan kerusakan pada fungsi layar.

Transparansi pada layar dapat membuat TV menyatu dengan dekorasi di rumah sehingga perangkat ini tak kelihatan seperti TV.

“Kami mulai selalu menciptakan inovasi di industri layar dengan membuat paradigma TV baru dengan teknologi OLED dan membuka babak baru dalam sejarah industri layar TV,” kata In-Byeong Kang, Executive Vice President dan Chief Technology Officer, LG Display, dalam sebuah pernyataan resmi yg dikutip Digital Trends.

Saat ini, biasanya, OLED yg fleksibel dan transparansi digunakan bagi menampilkan iklan, sama seperti layar yg Samsung pamerkan beberapa tahun lalu. Sayangnya, LG tak memberitahukan kapan mereka mulai merilis layar ini.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin