LG Resmi Kenalkan Arloji Pintar Watch W7

San Francisco – LG resmi memperkenalkan smartwatch terbaru mereka yg diberi nama Watch W7.

Arloji pintar ini disebut spesial seandainya dibandingkan dengan perangkat wearable karya LG sebelumnya. Karena Watch W7 yaitu smartwatch hybrid pertama perusahaan yang berasal Korea Selatan tersebut.

Perangkat ini juga menjadi smartwatch pertama LG yg memakai sistem operasi Wear OS. Sayangnya, LG tak memberikan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon Wear 3100 pada perangkat ini.

Sebagai smartwatch hybrid, Watch W7 mengombinasikan jarum penunjuk waktu mekanikal dengan fungsionalitas digital. Karenanya, para pemilik perangkat ini bisa memilih cara penggunaan dan meningkatkan efisiensi baterai smartwatch.

Menurut LG, baterai Watch W7 bisa bertahan selama dua hari dengan satu kali pengisian daya dan hingga 100 hari dalam mode jam tangan.

Mengutip Phone Arena, smartwatch ini yaitu hasil kolaborasi LG dengan perusahaan yang berasal Swiss bernama Soprod SA, dan menjadi jam tangan pintar Wear OS layar penuh pertama dengan jarum penunjuk waktu mekanikal.

Selain waktu, Watch W7 juga menampilkan keterangan lainnya seperti altimeter, barometer, stopwatch, timer dan arah kompas.

Untuk spesifikasi, Watch W7 mendukung layar sentuh 1,2 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel dan kerapatan piksel 300ppi.

Pada bagian dapur pacunya, smartwatch anyar ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100, yg didampingi oleh RAM 768MB serta penyimpanan internal 4GB.

LG juga telah membekali Watch W7 dengan baterai berkapasitas 240mAh serta bersertifikasi tahan air dan debu IP68.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin