LG Siap Perkenalkan Speaker Pintar Di CES 2018

Seoul – Gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2018 mulai menandai langkah LG dalam memasuki ranah speaker pintar. Rencananya, di ajang yg bakal digelar di Las Vegas, AS, akhir Januari 2018 ini, LG mulai memperkenalkan produk speaker pintar mereka bernama ThinQ.

LG menyebut ThinQ yaitu hasil kolaborasi mereka dengan Meridian Audio yg digambarkan sebagai produk audio premium. Hal ini mengindikasikan ThinQ mulai menyasar konsumen yg menginginkan produk lebih baik namun dengan harga lebih terjangkau.

Meski demikian, LG tak mulai memperkenalkan asisten virtual dan teknologi kecerdasan buatan mereka sendiri, dan mengintegrasikan ThinQ dengan Google Assistant.

Dalam siaran persnya, LG menyebut bahwa mereka sudah bekerja sama dengan Google buat memastikan ThinQ bisa menyuguhkan kenyamanan yg bisa ditawarkan asisten digital.

Selain fitur dan kemampuan yg mendukungnya, hingga ketika ini juga belum tersedia keterangan terkait dengan penawaran harga dan waktu ketersediaan speaker pintar LG tersebut, setidaknya hingga ajang CES 2018 digelar pada akhir Januari mendatang.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin