LG Siapkan Smartphone Baru Dengan Snapdragon 845

San Francisco – Jika biasanya LG launching produk smartphone unggulannya di ajang tahunan Mobile World Congress (MWC), maka kemungkinan besar hal tersebut tak mulai terjadi di tahun ini. Pasalnya, LG dilaporkan sudah merombak strategi mereka.

Flagship terbaru dari produsen Korea Selatan ini diperkirakan mulai diluncurkan pada bulan Juni mendatang. Hal itu disampaikan oleh Evan Blass, pemilik akun Twitter @evleaks, yg memang dikenal sebagai ‘pembocor rahasia’ gadget teranyar yang andal.

Blass juga menginformasikan bahwa mungkin saja smartphone ini tak bernama G7 dan mungkin saja tak mulai ada lagi seri G ke depannya nanti. Perangkat anyar ini bagi sementara disebut dengan kode nama Judy.

Mengutip GSM Arena, Judy kabarnya mulai menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845, yg juga mulai dipakai oleh mayoritas smartphone kelas flagship lain pada 2018 ini. Chipset terbaru ini mulai dipadu dengan RAM 4GB dan kapasitas memori internal 64GB.

Judy juga disebut mulai dilengkapi layar 6,1 inci dengan aspek rasio 18:9. Layar tersebut menggunakan teknologi MLCD+, yg diklaim mengonsumsi daya 35 persen lebih hemat ketimbang layar IPS LCD.

Smartphone ini juga mulai dibenamkan kamera belakang ganda berkonfigurasi 16MP dengan aperture f/1.6 di masing-masing lensa.

Sama seperti ponsel pintar kelas flagship lainnya, smartphone anyar besutan LG ini juga sudah dilengkapi dengan kemampuan anti-air dan anti-debu bersertifikasi IP68, daya tahan standar militer, kecerdasan buatan buat kamera, serta pengisi daya nirkabel.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin