Lima Alasan Advan I6 ‘Berani’ Lawan Brand Global

Jakarta – Advan i6 yg yaitu salah satu smartphone anyar Advan di tahun 2018 kembali berinovasi guna memenuhi kebutuhan pelanggannya dengan jargon ‘berani dibandingkan’.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto mengungkapkan dengan tagline berani dibandingkannya pihaknya setidaknya melihat ada 5 faktor Advan i6 mampu memuaskan para konsumennya serta tak kalah dengan merek global lainnya.

Pertama, ujar Tjandra, Advan i6 memiliki layar rasio 18:9 dengan harga paling terjangkau serta dengan keuntungan tren layar kekinian ini membuat pengalaman bermain game dan juga menonton video menjadi lebih baik.

Baca Juga : Advan i6 Resmi Meluncur dengan Fullview Display

“Kedua, kualitas kamera Advan i6 telah dibekali kamera belakang beresolusi 13 MP Samsung CMOS hasilnya berkualitas tajam dan penangkapan sensor lebih cepat,” lanjutnya ketika temu media di Jakarta, Kamis (23/08/2018).

Ketiga, tutur Tjandra, Advan i6 ditunjang dengan daya baterai besar Advan i6 dibekali baterai berdaya 3.300 mAh yg besar di kelasnya dan bisa digunakan beraktivitas sekitar 10 jam. Jadi, tak ada lagi kata panik tak membawa power bank atau charger.

Keempat, Advan i6 dibekali fitur keamanan berlapis dengan fitur Advan secure akan dari Face Id, super appslock,Fingerprint hingga aplikasi anti Theft.

Baca juga: Advan i6 Unlimited, Paket Buat Penggila Streaming

Dan terakhir Advan i6 kini dipersenjatai kuota data. Bekerjasama dengan Indosat Ooredoo ini hadir dengan penawaran akses YouTube dan social media gratis seharian alias 24 jam selama satu tahun. Tidak cuma itu. Paket ini pun memberikan bonus pula data sebesar 84 GB selama 365 hari. Penawaran ini dibanderol Rp 1.349.000.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin