Ludes, Tiket Acara Peluncuran OnePlus 5T Di AS

New York – OnePlus dijadwalkan mulai launching smartphone terbarunya yakni OnePlus 5T pada 16 November mendatang. Meski acaranya berbayar, tiket menonton perkenalan handset anyar OnePlus tersebut telah habis terjual.

Phone Arena melansir, OnePlus menjual tiket seharga US$40 buat mereka yg ingin menonton acara peluncuran OnePlus 5T. Dana yg terkumpul dari penjualan tiket disebut mulai digunakan bagi ‘kemajuan teknologi inovasi’.

Pengunjung peluncuran OnePlus 5T di New York mulai mendapatkan sejumlah aksesoris dari produsen smartphone tersebut, antara yang lain tas ransel, jaket bertudung, dan topi baseball.

Selain mendapatkan kursi beserta makanan dan minuman, masing-masing pemegang tiket juga mendapatkan akses hands-on OnePlus 5T.

Smartphone ini dikabarkan mulai hadir dengan layar AMOLED 6 inci beresolusi Full-HD 1080p dan aspek rasio 18:9. Bezel tipis ini membuat OnePlus memindahkan pemindai sidik jari ke bagian belakangan.

Dapur pacu OnePlus 5T didukung chipset Snapdragon 835 dan mulai terdiri atas dua varian RAM, merupakan 6GB dengan memori internal 64GB dan RAM 8GB dengan memori internal 128GB.

OnePlus kabarnya juga mulai menyematkan kamera ganda di bagian belakang bagi perangkat dengan baterai 3300mAh ini.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin