Maskapai AirAsia Sponsori Tim E-Sports Dota 2

Genting – Maskapai AirAsia menandai kiprah pertamanya ke dalam e-sports (electronic sports) sebagai sponsor khusus dan mitra penerbangan eksklusif Tim Mineski Pro.

Sponsor satu tahun ini diumumkan pada sebuah konferensi pers yg diadakan di Genting International Convention Center (GICC), Resorts World Genting, Malaysia, di sela-sela ESL One Genting 2018, akhir minggu lalu.

Tim Pro Mineski adalah tim Dota 2 teratas di ASEAN dan ketika ini juga berada di peringkat lima di Sirkuit Dota Pro, dengan 810 poin kualifikasi ke The International 2018.

Tim lima orang terdiri dari warga Malaysia Chai ‘Mushi’ Yee Fung dan Kam ‘NaNa’ Boon Seng, warga Singapura Daryl Koh ‘iceiceice’ Pei Xiang, warga Thailand Anucha ‘Jabz’ Jirawong, dan warga Filipina Michael ‘ninjaboogie’ Ross Jr.

Kepala Komersial AirAsia Malaysia Spencer Lee menyampaikan sebagai maskapai penerbangan ASEAN yg benar AirAsia berkomitmen bagi mendukung bakat terbaik di kawasan ini.

“Sebagai maskapai penerbangan digital, kita sangat senang dapat melakukan hal itu dengan juara esports Mineski Team Pro. Sponsor ini juga menegaskan kembali komitmen kalian bagi terlibat dengan milenium dan Generasi Z, yg melambangkan potensi luar biasa yg mendefinisikan ASEAN,” katanya.

Kapten tim Chai ‘Mushi’ Yee Fung menyampaikan telah lama menjadi pengguna AirAsia sehingga dirinya senang dapat mewakili AirAsia di bidang pariwisata.

“Mudah-mudahan ini adalah awal dari banyak hal hebat yg mulai datang,” katanya.

Direktur Tim Mineski Pro Orrin Xu menyampaikan sangat antusias buat mengumumkan kemitraan dengan AirAsia tersebut.

“Sebagai maskapai berbiaya rendah terkemuka di Asia, ini adalah mitra sempurna bagi tim dan juga penggemar kami,” katanya. [tar]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin