Meizu Hadirkan M6 Note Edisi One Piece

Beijing – Tak hanya Huawei atau OPPO yg kerap launching smartphone edisi spesial, Meizu pun tidak mau ketinggalan. Vendor ponsel yang berasal China ini baru saja mengumumkan edisi khusus seri M6 Note bertema One Piece.

Ponsel dengan edisi spesial biasanya dihadirkan sebagai bentuk strategi marketing perusahaan. Sasarannya tentu saja para penggemar yg mungkin rela merogoh kocek buat mendapatkan barang dengan tema kesukannya.

Edisi spesial dari Manga yang berasal Jepang ini hadir dengan elemen UI bertema tokoh penting Monkey D. Luffy termasuk casing logo One Piece, wallpaper, ikon dan widget. Seperti yg kelihatan pada gambar di atas, logo bajak laut One Piece terpampang jelas di bodi bagian belakang.

Untuk spesifikasi masih sama dengan versi reguler; chipset Snapdragon 625, kamera ganda belakang 12MP + 5MP, kamera depan 16MP, dan baterai 4000 mAh, dan berjalan dengan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat.

Selain itu, Meizu juga menghadirkan selfie stick atau biasa disebut tongsis dengan desain katana dari karakter Zoro yg cukup unik.

Sayang, edisi One Piece ini baru tersedia eksklusif di China yg mulai akan dijual pada 25 September mendatang. Untuk banderolan harganya, smartphone edisi spesial ini dijual akan Rp3,4 juta buat versi RAM 3GB+ROM 32GB dan Rp4,8 juta bagi varian dengan RAM 4GB+ROM 6GB.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin