Mercedes Siap Luncurkan 10 Model Baru Di Indonesia

Jakarta – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan terbaru yg mulai diluncurkan tahun ini. Melalui strategi ini, Mercedes-Benz selalu memperluas portofolionya dengan beragam produk yg menawarkan desain mutakhir serta teknologi terkini.

Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts menjelaskan sudah menjual 4.722 unit kendaraan pada tahun dahulu dengan rincian 3.386 kendaraan penumpang dan 1.336 kendaraan niaga.

Adanya pertumbuhan penjualan pada passenger car yg didorong model E-Class dan SUV, membuat Mercedes-Benz Indonesia termotivasi launching model-model lainnya pada tahun ini.

“Kami bangga dengan prestasi ini dan tentunya kalian mulai selalu melanjutkannya di masa depan. Kesuksesan menjadi inti dari bisnis kalian yg memberikan dasar buat kita bagi secara aktif membentuk mobilitas masa depan,” kata Lamberts kepada wartawan dalam acara Meet the Press: Mercedes-Benz Business Luncheon 2018 di Jakarta, Selasa (6/2/2018).

“Tahun ini, kalian mulai memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan terbaru, termasuk model-model seperti All-new A-Class, All-new CLS, dan All-new G-Class yg sangat dinanti,” imbuhnya.

Lamberts menjelaskan bahwa A-Class terbaru mulai dibekali digital kokpit canggih dan interaktif, termasuk fitur Siri seperti pada iPhone buat berinteraksi dan menjawab permintaan pengendara.

Mercedes-Benz Indonesia juga siap memperkenalkan All-new CLS generasi ketiga dengan desain yg lebih menarik daripada dua generasi sebelumnya.

“Produk lainnya adalah generasi ketiga dari CLS. Desainer sudah melakukan tugasnya dengan luar biasa, dengan desain yg menarik pada CLS terbaru walaupun desain fantastis itu telah ada pada desain pertama dan kedua,” kata Lamberts.

Adapun model unggulan ketiga adalah Mercedes-Benz G-Class yg hadir dengan perubahan penuh.

“Akan hadir G-Class baru, total baru, dengan cuma empat parts yg sama dengan model sebelumnya,” kata Lamberts seraya menyatakan bahwa model yg pertama kali diluncurkan 1979 tak mulai mengalami banyak ubahan pada desain karena telah menjadi ikon G-Class.

G-Class anyar, menurut dia, mulai dibekali dengan suspensi depan terbaru yg nyaman dikendarai on-road namun tetap tangguh ketika melahap medan off-road.

Selain tiga model tersebut, pada awal tahun ini Mercedes sudah launching E 200 dan GLC 200 yg dirakit lokal di pabrik Mercedes-Benz Indonesia, Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin