Merek Fitbit Resmi Hadir Di Indonesia

Jakarta – Setelah beberapa tahun terakhir produknya hadir di berbagai gerai online maupun offline, kini produsen perangkat wearable/ activity-tracker, Fitbit, resmi hadir di Indonesia.

Kehadiran resmi Fitbit di Indonesia ini ditandai dengan peluncuran tujuh produk mereka, yakni Fitbit Ionic, Fitbit Ionic Adidas Edition, Fitbit Versa, Fitbit Charge 2, Fitbit Alta HR, Fitbit Ace, dan Fitbit Flyer.

Ketika ditanya oleh mengapa Fitbit baru resmi hadir sekarang di Indonesia, mengingat pasar wearable/ activity-tracker telah cukup lama ada di sini, co-founder dan CEO Fitbit James Park, menjawab kalau mereka telah akan rilis produk-produk terbaru mereka bagi skala global per November 2017.

“Saat itu kita merilis Fitbit Ionic, kemudian pada bulan Mei kemarin kalian juga akan merilisnya secara resmi bagi wilayah Asia Tenggara, dan bagi Juni ini kalian resmi hadir di Indonesia,” terang James, di Jakarta, Selasa (5/6/2018).

Hingga ketika ini, Fitbit sudah berhasil menjual lebih dari 78 juta unit perangkat mereka di segala dunia, dan memiliki kebih dari 25 juta pengguna aktif.

Fitbit berasal dari San Francisco, California, AS, dan didirikan resmi pada tanggal 1 Mei 2007.

Keluarga produk Fitbit di Indonesia hadir melalui pengecer-pengecer nasional besar, merupakan MAT, HuangTec, dan PT Ultrakomunindo Makmur Bersama Surabaya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin