Microsoft Ikut Jualan Galaxy S9, Ini Bedanya

Redmond – Tidak cuma Samsung, Microsoft ikut jualan smartphone flagship Galaxy S9. Bedanya, perangkat yg dijual tersebut yaitu edisi khusus dari raksasa software tersebu

Microsoft menerima pre-order bagi versi Galaxy S9 dan S9 + yg disesuaikan mereka. Handset bagi sebagian besar masih yaitu ponsel yg sama yg diumumkan. Ini masih mulai berjalan di Android, namun ada beberapa perbedaan kecil yg ditujukan lebih kepada pengguna Microsoft, seperti yg kompatibel dengan Microsoft Launcher.

Kustomisasi ini mulai diterapkan ketika telepon terhubung ke sinyal WiFi, di mana ia juga mulai mengaktifkan aplikasi seperti OneDrive, Excel, Skype, Word, OneNote, Cortana, dan Outlook. Ini segala adalah aplikasi yg telah tersedia melalui Google Play Store sehingga pengguna yg tak membeli versi ini bisa mengunduhnya secara terpisah.

Kami kira ini ditujukan lebih kepada pengguna Microsoft yg menginginkan semuanya bersiap keluar dari kotak. Perlu dicatat juga bahwa ponsel yg dijual melalui Microsoft Store tak terkunci dan dijual dengan harga penuh, dengan Galaxy S9 dibanderol dengan harga $ 720 sedangkan Galaxy S9 + dijual dengan harga $ 840 demikian lansir Ubergizmo.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin