Moto G6 Plus Bakal Tersedia Dalam Lima Warna?

San Francisco – Beberapa bocoran Moto G6 Plus sudah muncul belakangan ini buat mengungkapkan rancangannya. Saat ini, sebuah gambar baru ponsel Motorola sudah muncul buat memamerkan bahwa handset ini mulai hadir dalam lima pilihan warna yg berbeda.

Gambar di bawah ini memperlihatkan bahwa Moto G6 Plus mulai hadir dalam warna seperti Silver, Gold, White, Blue dan Cyan. Smartphone ini memiliki kemiripan dengan Moto X4 yg diluncurkan tahun lalu.

Seperti Moto X4, G6 Plus diharapkan hadir dengan kombinasi logam dan kaca. Pengaturan dual camera bersamaan dengan lampu kilat dual-LED hadir di dalam kamera berbentuk bulat.

Tampilan depan perangkat memamerkan bahwa smartphone ini mulai datang dengan desain layar penuh. Bingkai bawah menampilkan merek perusahaan bersama dengan tombol rumah berbentuk tipis yg mampu disematkan dengan sensor sidik jari.

Dengan kode nama Teller, Moto G6 Plus dikabarkan mulai dilengkapi dengan layar 5,93 inci yg mulai mendukung resolusi Full HD+ 2160 x 1080 piksel. Hal tersebut dikabarkan mulai dipicu oleh chipset Snapdragon 630 yg juga menggerakkan Moto X4.

Diharapkan datang di varian RAM seperti 3GB, 4GB, dan 6GB, handset ini kemungkinan mulai hadir dalam pilihan penyimpanan 32GB dan 64GB serta juga diharapkan dilengkapi dengan slot kartu microSD.

Jeroan ini dipatok buat menampilkan kamera selfie 16MP. Sedangkan dual camera setup di bagian kamera penting dikabarkan mulai menyertakan sensor 12MP dan 5MP. Hal ini kemungkinan mulai dipicu oleh baterai berkapasitas 3250mAh. Dikabarkan harganya sekitar US$330.

Motorola sudah mengumumkan smartphone Moto G5 dan Moto G5 Plus di Mobile World Congress (MWC) pada Februari tahun lalu. Perusahaan tersebut belum mengkonfirmasi apakah keluarga Moto G6 mulai diresmikan pada MWC 2018 yg dijadwalkan mulai terjadi pada minggu depan.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin