Moto Mods Motorola Miliki Edisi Terbatas Star Wars

Beijing – Star Wars adalah waralaba besar, jadi jelas banyak perusahaan yg ingin ikut berkolaborasi. Setelah OnePlus 5T Star Wars Edition,kini sudah hadir juga Moto Mods edisi Star Wars.

Moto Mods yg ketika ini cuma ditujukan di pasar Tiongkok saja, nampaknya bukan berupa Mods yg memiliki fungsi tambahan seperti misalnya Incipio Power Battery Pack atau bahkan Camera Hassleblad. Moto Mods edisi terbatas ini yaitu Moto Style Mods, di mana Mods ini dapat dipasang pada perangkat yg mendukung Mods tersebut (misalnya, Moto Z atau Moto Z Play) sebagai ganti pelapis bodi belakang saja.

Walau cukup disayangkan bahwa Mods edisi Star Wars ini memang tak memiliki fungsi yang lain selain menjadi cover belakang smartphone saja dan cuma dijual secara eksklusif bagi pasar Tiongkok, tapi harga yg diusungnya juga tidaklah mahal dengan dibanderol di harga USD 19,5 atau setara dengan Rp 270 ribuan.

Tertarik bagi berburu Moto Style Mods ini? Film Star Wars: The Last Jedi sendiri mulai tayang perdana di Indonesia akan tanggal 13 Desember 2017 mendatang.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin