Motorola Luncurkan Android One Pertama Moto X4

San Francisco – Motorola akhirnya secara resmi mengumumkan perangkat Android One pertama mereka merupakan Moto X4, dimana perangkat ini juga yaitu Android One pertama yg mulai hadir di AS.

Bekerja sama dengan Google, Moto X4 Android One juga mulai menjadi perangkat yg didukung dengan Project Fi.

Project Fi adalah mobile virtual netwok operator yang dikembangkan oleh Google bersama dengan beberapa operator di AS seperti, Sprint, T-Mobile, US Celular, dan Three.

Tentu saja perangkat Android One Moto X4 ini memiliki spesifikasi yg sama dengan Moto X4, merupakan memiliki layar 5,2 inci dengan resolusi Full HD, SoC Snapdragon 630, RAM 3/4GB dan internal storage 32/64GB.

Selain itu juga dilengkapi dengan kamera penting dengan lensa ganda 12MP dan 8MP, serta baterai berkapasitas 3000mAh dan juga kemampuan water resistant. Google menjanjikan kalau produk ini mulai tersedia update, tidak cuma Android Oreo tetapi juga hingga Android P.

Android P sendiri diperkirakan mulai diluncurkan oleh Google di pertengahan 2018 mendatang.

Adapun harga Android One Moto X4 yg dibanderol oleh Motorola dan Google di US merupakan US$399 atau sekitar Rp5,3 juta. Belum diketahui apakah ponsel ini juga mulai diboyong Motorola ke Indonesia.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin