Motorola Siapkan One Power Dengan Layar Berponi

San Francisco – Keberadaan notch atau poni seolah menjadi tren baru di dunia smartphone tahun ini. Cukup lama tidak terdengar, Motorola kini muncul dengan kabar bahwa mereka juga bersiap mengikut tren desain smartphone yang tengah populer itu.

Belum lama ini sudah beredar gambar smartphone baru Motorola yg memiliki desain layar dengan poni layaknya iPhone X, meskipun gambar ini belum dikonfirmasi.

Rumor ini pertama kali dibahas oleh Android Headlines, yg mendapatkan gambar rendering smartphone Motorola berponi yg kabarnya mulai bernama Motorola One Power.

Android Headlines menampilkan foto dari smartphone dengan logo Motorola pada layarnya, sama seperti gambar yg disebarkan oleh 91mobiles, yg memiliki poni ala iPhone X pada bagian atas layar.

Dari foto tersebut kelihatan bahwa handset itu memiliki bezel tipis pada sisi kanan dan kiri juga pada bagian atas. Sementara ukuran poni dari smartphone ini kelihatan serupa seperti ukuran poni iPhone X. Namun, bezel bagian bawahnya terbilang masih cukup lebar.

Kabarnya, Motorola One Power ini mulai menjadi bagian dari program Android One.

Sayangnya, baik Android Headlines maupun 91mobiles, tak menyertakan foto bagian belakang dari smartphone tersebut.

Namun, menurut gambar rendering smartphone Motorola One Power yg diunggah Android Headlines, kelihatan bahwa One Power memiliki kamera ganda yg tersusun vertikal.

Pada bagian belakang, juga terdapat logo Motorola di bagian tengah smartphone. Saat ini, belum diketahui apakah logo tersebut cuma hiasan atau turut berfungsi sebagai sensor pemindai sidik jari.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin