MSI Luncurkan Laptop Gaming Pakai Intel Core I9

Jakarta – Di kalangan gamer PC, terutama mereka yg ‘serius’, nama MSI telah tak asing lagi. Kini, MSI baru saja launching serangkaian laptop gaming yg ditenagai oleh prosesor Intel Generasi ke-8.

Model penting yg diluncurkan adalah laptop gaming GS65 Stealth Thin, GT75VR Titan dengan prosesor i9 dan GE Raider RGB Edition. MSI juga mengumumkan GT83 Titan yg baru, serta pembaruan prosesor Generasi ke-8 bagi jajaran GP dan GL.

Seri GT terbaru dari MSI mengambil langkah lebih jauh sebagai produsen komputer jinjing, sebagai pendiri pengguna prosesor overclock Core i9 di dunia. Dengan dukungan dari sistem grafis NVIDIA SLI dan keyboard mekanik, produk terbaru tersebut menawarkan sensasi bermain game melalui PC.

“Model-model baru ini tak seperti laptop yg pernah dilihat di pasar laptop gaming sebelumnya,” kata Eric Kuo, Vice President of Global Sales & Marketing MSI.

“Kami melewati batas konvensional laptop gaming dengan desain terbaru Stealth Thin yg menawan, performa tidak tertandingi dari GT75 dengan prosesor i9 dan lighting RGB yg unik dari Raider.,” imbuhnya.

GT75 Titan

GT75 Titan adalah laptop gaming pertama yg dilengkapi prosesor Intel Core i9, dengan kinerja hexa-core yang sepenuhnya terbuka. Sistem pendingin eksklusif Cooler Boost Titan dari MSI, konfigurasi 6-core 12-thread yang sepenuhnya terbuka, melepaskan potensi maksimalnya dengan performa overclock yang ekstrem.

Kombinasi ini sudah memberikan peningkatan sebesar 70 persen dibandingkan dengan Core i7 sebelumnya.

Penambahan core ini sangat bermanfaat untuk para gamer yg melakukan streaming ketika bermain, atau buat penggunaan multitasking. Digabungkan dengan sepasang grafis GeForce GTX 1070 SLI, GT75 sekali lagi melebihi batas kinerja sebuah laptop.

Keyboard Rapid Mechanical RGB, sudah menjadi inti dari produk andalan seri GT semenjak pertama kali diluncurkan. Inovasi ini menghadirkan feedback dan taktil yg optimal, serta dirancang buat gerakan yg cepat dan responsif.

Selain 10Gbps Killer Ethernet, GT75 juga dilengkapi dengan koneksi wireless yg ditingkatkan ke Killer Wireless-AC 1550 terbaru.

Dengan menggandakan kecepatan Wi-Fi 802.11ac standar, gamer bisa menikmati pengalaman bermain game yg mulus dan bebas dari lag dengan atau tanpa terhubung ke ethernet.

GT83 Titan

GT83 Titan sudah dirancang bagi mengemas pengalaman gaming di desktop dengan lengkap di dalam sebuah powerhouse mobile, dan yaitu laptop pertama yg memakai keyboard switch Cherry MX Speed Sliver secara sepenuhnya.

Desain inovatif ini sudah menyapu beberapa penghargaan, termasuk Computex Best Choice Golden Award. Prosesor Intel Generasi ke-8 terbaru hadir dengan 6 core di dalamnya, dan meningkatkan performa hingga 40 persen.

Dipadukan dengan grafis GeForce GTX 1080 SLI dan sistem pendingin yg luar biasa, GT83 tidak cuma lebih kuat dari sebelumnya, tapi juga sebagai pengganti desktop terbaik hingga ketika ini. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin