Mudahnya Buat Video Keren Dengan Aplikasi LIKE

Jakarta – Semakin tingginya minat masyarakat mulai mobile photography membuat mobile video pun menjadi ikut bersinar. Tidak jarang para pemilik smartphone memakai ponsel mereka bagi merekam video segera dari ponsel kesayangan mereka.

Nah, aplikasi macam ini tersedia cukup banyak di Google Play Store. Tidak mengherankan kalau para pengguna smartphone Android cukup kebingungan dengan aplikasi edit video Android yg ingin digunakannya.

Untuk itu, salah satu aplikasi edit video yg ketika ini sedang hits adalah LIKE. Terlebih, aplikasi ini baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Aplikasi Hiburan Terbaik di Indonesia pada 2017. Penghargaan bergengsi tersebut diberikan oleh tim Google Play.

Untuk lebih mudahnya berikan tutorial bagi membuat video pendek dengan memakai aplikasi LIKE:

Proses Instalasi Aplikasi LIKE

LIKE yaitu aplikasi besutan developer Bigo Technology. Aplikasi berukuran 30MB ini mampu Anda unduh secara gratis segera dari Play Store. Aplikasi ini memiliki berbagai jenis fitur dan kemampuan bagi memenuhi kebutuhan Anda dalam melakukan proses edit video.

1.Pada langkah awal pastinya Anda mengunduh dan install aplikasi LIKE.
Begitu terinstall Anda dapat segera registrasi memakai akun sosial media yg dimiliki.

Begitu terbuka Anda dapat memilih music terlebih dahulu, mengambil video atau memilih video yg telah ada di galeri Anda.

2.Coba pilih efek 3D Magic, disini Anda dapat memilih efek seperti efek salju, hujan, magic masroom dan efek mata leser seperti Superman atau Anda mampu memberikan efek 3D Magic dengan beberapa fitur di dalamnya.

3.Setalah editan telah sesuai, Anda dapat menambahkan efek suara yg terdapat didalamnya buat lebih memperkaya video Anda.

4.Kurang puas dengan editan yg tadi. Anda dapat menambahkan beberapa stiker yg lucu serta keren yg berlimpah di dalamnya.

5.Jika sekiranya video telah menarik, Aplikasi ini pun menyediakan cara yg gampang bagi sharing video ke sosial media. Terdapat tombol khusus buat memudahkannya.

Aplikasi ini mempunyai fitur yg cukup bagus buat sebuah software gratis. Di sini, Anda mampu memilah sebuah video menjadi beberapa bagian. Anda juga mampu menyisipkan cuplikan dalam video yg tengah diedit.

Dan seperti halnya aplikasi edit video Android lainnya, software ini juga menyediakan beberapa filter buat penambahan efek pada video yg ingin diedit.

Aplikasi ini pun menyediakan cara yg gampang buat sharing video ke sosial media. Terdapat tombol khusus bagi memudahkannya. Terlebih aplikasi ini juga menyediakan kemampuan bagi menambahkan background suara ke dalam video yg tengah diedit.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin