Nike Kembali Hadirkan Apple Watch Edisi Terbatas

San Francisco – Nike mengumumkan kehadiran edisi terbatas dari jam tangan pintar Apple Watch Series 3 dengan dukungan konektivitas jaringan LTE.

Mulai tersedia di pasar pada 14 November 2017, smartwatch yang disebut dengan edisi Midnight Fog ini hadir dengan warna senada dengan sepatu terbaru besutan Nike, Air VaporMax, yg mulai diluncurkan jelang akhir bulan nanti.

Perangkat wearable ini dipasarkan seharga US$399 atau sekitar Rp5,4 juta via toko online dan toko ritel fisik Nike. Sementara konsumen yg tertarik dengan sepatu terbaru VaporMax bisa membelinya melalui toko ritel Nike pada 24 November mendatang.

Mengutip Phone Arena, Apple Watch Series 3 edisi Midnight Fog sudah dibekali dengan aplikasi Nike+ Run Club, yg menawarkan konektivitas dengan komunitas, pelatih digital baru, fitur mitovasi dan sebagainya.

Untuk spesifikasi, tak terdapat perbedaan antara model kolaborasi Apple dan Nike tersebut dengan model reguler. Namun, versi kolaborasi edisi terbatas ini hadir dengan desain tampilan layar eksklusif dan aplikasi Nike+ Run Club yg sudah disebutkan sebelumnya.

Apple Watch Series 3 edisi Midnight Fog yaitu perangkat edisi terbatas kedua yg dirilis Nike sebagai bagian dari produk Apple Watch.

Sebelumnya pada tahun lalu, Nike sudah launching Apple Watch edisi Day to Night, yg dirancang khusus bagi mendampingi sepatu besutan mereka, VaporMax Flyknit.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin